Tepung Premix Bungasari Dapat Membuat Sajian Nikmat dan Praktis

Bungasari memperlihatkan lini produk tepung premix bernama Hana dan Golden Eagle untuk pertama kalinya di Jakarta. Perusahaan yang bernama lengkap PT Bungasari Flour Mills Indonesia memperkenalkan jajaran produk yang ditujukan kepada UMKM dan rumah tangga itu berbarengan dengan baking showcase hasil kolaborasi dengan ABC Cooking Studio.

Tepatnya pada tanggal 25 Maret 2022 lalu berlokasi di ABC Cooking Studio Senayan City, para koki Bungasari turut serta dalam showcase yang bersifat online dengan tema The Joy of Bungasari with Bungasari Premixes.

“Seiring menyambut bulan Ramadhan, Bungasari bersama ABC Cooking Studio ingin membagikan aneka inspirasi berupa rangkaian hidangan yang diolah menggunakan tepung premix Bungasari untuk membuat hidangan puasa sampai Hari Raya Idul Fitri,” ujar Commercial Director PT Bungasari Flour Mills, Jonathan Quek sebagaimana dilansir oleh sindonews.

Lebih lanjut Jonathan mengatakan bahwa Bungasari dan ABC Cooking Studio memiliki misi yang sama untuk memungkinkan orang memperoleh keterampilan baru dalam mengolah tepung dan menerapkannya di rumah atau tempat kerja mereka sendiri.

Diharapkan kegiatan kerjasama antara produsen tepung terigu terkemuka di Indonesia dengan studio masak Jepang ini dapat menginspirasi masyarakat.

“Setiap bungkus tepung premix Bungasari diformulasikan untuk memenuhi selera konsumen, baik industri maupun domestik,” lanjutnya.

Koki Bungasari melakukan baking demo menggunakan tepung premix Golden Eagle dan Hana untuk membuat berbagai hidangan.

Mulai dari variasi donat, chiffon, muffin, sponge cake, swiss roll, pound cake, brownies, dan roti multigrain yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, makanan olahan dari ABC Cooking Studio antara lain sosis gulung, pizza alpukat musim panas, gratin keju leleh, pizza ikan teri, dan matcha ring.

“Kami sangat senang dengan acara ‘The Joy of Baking with BUngasari Premixes’ ini. Acara yang bersifat edukasi ini sejalan dengan visi misi ABC Cooking Studio, yaitu ingin ‘bringing smiles to dining table all around the world’ ,” kata Country Manager ABC Cooking Studio, Maria Andyta Soepomo.

“Dengan adanya acara yang merupakan hasil kerjasama antara ABC Cooking Studio dan Bungasari ini, kami juga ingin menyampaikan pesan bahwa membuat kue itu mudah dan bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang,” tambahnya.

Keseruan semakin bertambah dengan kehadiran Gina Aditya, seorang peserta Masterceh Indonesia season 6. Menurutnya, tepung premix Bungasari adalah produk yang simple mampu membuat makanan jadi dengan cepat, dan sesuai untuk digunakan oleh para pebisnis pemula.

Baca juga:

Bread Improver, Rahasia Dibalik Roti yang Lezat

Mengenal 5 Jenis Tepung Bahan Roti dan Kue

6 Tepung Terigu Paling Murah dengan Kualitas Terbaik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments