Ramly Burger Vending Machine, Cara Baru Menikmati Burger Praktis

ramly burger vending machine
Vending machine untuk memesan burger secara instan. Foto: Says.com.

Jika selama ini Anda membeli burger harus datang ke gerai terdekat, di Malaysia Anda bisa memesan burger menggunakan Ramly Burger Vending Machine. Cukup klik tombol-tombol yang diperlukan, burger Anda akan langsung tersedia saat itu juga!

Seperti apa mesin yang sedang viral ini? Yuk simak artikel mengenai mesin pembuat burger canggih ini lebih jauh.

Menikmati Kudapan Menggunakan Ramly Burger Vending Machine

ramly burger vending machine
Vending machine untuk memesan burger secara instan. Foto: Says.com.

Ramly Burger Vending Machine adalah sebuah mesin otomatis yang menjual burger Ramly dalam kondisi sudah dimasak dan siap dimakan. Mesin ini merupakan salah satu inovasi dari Ramly Group, sebuah perusahaan makanan beku dan cepat saji yang didirikan oleh Ramly bin Mokni pada tahun 1984.

Motivasi dari pembuat mesin ini adalah untuk memudahkan pelanggan menikmati burger Ramly yang lezat, murah, dan halal tanpa harus mencari gerai atau warung kaki lima. Mesin ini juga menawarkan berbagai pilihan burger, seperti burger daging sapi atau ayam.

Mesin ini pertama kali diperkenalkan di AEON Taman Universiti Shopping Centre, Johor pada bulan Juli 2021. Hanya dengan RM5, konsumen dapat menikmati burger lezat dari mesin ini. Mereka cukup memasukkan angka menu ke vending machine. Setelah itu mesin akan memanaskan burger yang sudah dipilih selama 30 detik sebelum dikeluarkan dari mesin.

Produk Burger Instan dengan Isian Lebih Simple

ramly burger vending machine
Burger dari vending machine yang jauh lebih praktis dan simple. Foto: Says.com.

Berbeda dari produk burger Ramly yang disediakan pada gerai, kudapan roti bulat yang keluar dari vending machine memiliki perbedaan. Burger yang keluar dari mesin ini jauh lebih sederhana dan praktis jika dibandingkan burger dari gerai.

Produk dari vending machine milik Ramly hanya berisi daging patty di antara dua tangkup roti dan saus. Berbeda dengan produk yang disediakan oleh gerai Ramly yang memiliki isian lebih lengkap. Mulai dari telur, mayonnaise, timun, dan sayuran lain.

Akan tetapi walaupun burger dari vending machine terlihat sangat simple, banyak orang yang suka mendapatkan kudapan tersebut menggunakan mesin. Bahkan berdasarkan sumber dari Latest Malaysia (07/09/2023), salah satu netizen dan konsumen memberikan rating 7 dari 10 untuk cita rasanya.

Halaman berikutnya: Profil Ramly Perusahaan Jaringan Burger di Malaysia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments