Meat Slicer Multifungsi Bukan Cuma Bisa Potong Daging

Ada berbagai alat memasak yang diperlukan untuk mengolah bahan baku. Salah satu yang paling penting adalah meat slicer atau pemotong/pengiris daging. Agar pekerjaan di dapur semakin mudah, sebaiknya Anda memilih meat slicer multifungsi.

Mengapa harus memilih meat slicer multifungsi? Karena dengan kehadiran alat ini, Anda bisa memotong bukan saja daging, tetapi juga bahan-bahan lain seperti roti, kentang, buah, sayur, dan dapat digunakan juga untuk memotong keripik.

Anda akan sangat dipermudah saat mengolah aneka bahan baku. Terutama bagi Anda yang saat ini sedang berbisnis kuliner dan ingin memproduksi lebih banyak menu lezat kepada pelanggan dipastikan membutuhkan meat slicer multifungsi.

Agar pekerjaan Anda lebih mudah, produsen peralatan dapur terpercaya Guataka menghadirkan meat slicer berbagai ukuran. Dengan desain yang menarik, mudah dioperasikan dan terdiri dari berbagai jenis alat potong sesuai kebutuhan, segala keperluan pengerjaan pengirisan di dapur Anda akan semakin fleksibel!

Meat Slicer Guataka Terdiri dari Berbagai Jenis

Ilustrasi meat slicer. Foto: Flickr.com.

Demi memenuhi kebutuhan akan alat pemotong daging berkualitas, Guataka menghadirkan berbagai jenis meat slicer. Tentu saja alat ini multifungsi. Bukan hanya bisa digunakan untuk memotong atau mengiris daging, tapi juga untuk berbagai jenis bahan baku lainnya.

Jadi jika Anda adalah seorang pengusaha kuliner yang menyajikan roti, aneka keripik dan makanan lain yang memerlukan pengirisan aneka bahan baku, meat slicer dari Guataka adalah pilihan tepat. Ada berbagai varian produk yang bisa Anda pilih. Berbagai jenis pengiris daging ini dapat Anda sesuaikan dengan kapasitas produksi yang Anda inginkan.

1. Guataka Meat Slicer 20 cm / 8”

meat slicer multifungsi
Guataka meat slicer.

Dilansir dari artikel berikut, secara umum, ada beberapa jenis alat pemotong daging yang tersedia untuk industri rumahan atau penggunaan umum. Yaitu pemotong manual, semi otomatis dan fully automatic. Ketiganya menggunakan bilah yang berputar. Alat ini pun ringkas dan mudah dipindahkan, sehingga dapat dibawa atau diletakkan di mana saja.

Variasi pertama besutan dari Guataka yaitu Guataka Meat Slicer 20cm / 8”. Alat pengiris daging multifungsi ini menggunakan sistem manual yang praktis. Dengan ukuran yang kompak, alat dari Guataka ini dapat Anda andalkan untuk mengolah bahan baku dalam volume yang lebih ringan.

Apabila Anda ingin melakukan upgrade peralatan dapur untuk industri rumahan, Anda dapat memilih meat slicer dari Guataka dengan berat 150 kg sebagai anggota baru di dapur Anda. Ditunjang oleh harganya yang ekonomis di kisaran Rp5,500,000.00,- Anda akan mendapatkan perkakas berharga untuk produksi makanan dalam waktu yang lebih singkat.

2. Guataka Meat Slicer 25 cm/10”

meat slicer multifungsi
Guataka meat slicer 10 inci.

Apabila Anda ingin meningkatkan kapasitas produksi dengan hanya menambah sekian rupiah saja, maka Guataka menyajikan pilihan tepat bagi Anda. Ingat, fungsi meat slicer ini bisa digunakan bukan saja untuk memotong daging tapi juga berbagai bahan lainnya. Tentu saja apabila Anda ingin meningkatkan kecepatan dan memangkas waktu produksi, Anda membutuhkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan Anda itu.

Karena itu tersedia pula Guataka Meat Slicer 25 cm/10” sebagai pilihan mumpuni untuk menambah perlengkapan dapur Anda. Dengan alat pengiris daging multifungsi ini, Anda mampu memenuhi permintaan produksi yang jauh lebih banyak.

Hanya dengan menambah biaya pembelanjaan kurang dari 1 juta rupiah, Anda bisa mendapatkan meat slicer multifungsi dengan kapasitas yang lebih besar! Alat pengiris daging berkualitas ini dibanderol pada harga Rp6,350,000.00,-.

Berikut spesifikasi lengkap yang Anda dapatkan:

  • Diameter pisau (inci/cm) : 10/25
  • Ukuran ketebalan potongan (cm) : 0 – 1.5
  • Daya (Kw) : 0.24
  • Voltase (V) : 220V-240V/50Hz
  • Dimensi (cm) : 53.5*47.5*42
  • Berat kotor (Kg) : 25.5
  • Berat bersih (Kg) : 23.5

3. Guataka Full Automatic Meat Slicer 12 Inch

meat slicer multifungsi
Meat slicer Guataka dengan sistem full automatic.

Ketika tuntutan produksi semakin meningkat, Anda membutuhkan sebuah alat yang bisa menunjang proses pengolahan bahan baku. Dengan waktu yang jauh lebih singkat, mudah dioperasikan dan berkualitas, pilihan tepat jatuh pada Guataka Full Automatic Meat Slicer 12”.

Meat slicer full automatic ini dapat Anda gunakan untuk kebutuhan dalam volume yang lebih tinggi. Selain itu, Anda akan merasakan hematnya pengeluaran untuk SDM karena alat ini dapat dioperasikan hanya dengan menekan tombol dan mengatur sejauh apa potongan yang diinginkan dengan begitu mudah.

Bahkan jika spesifikasi yang Anda dapatkan jauh lebih ringkas dan kompak dibandingkan dengan produk sejenis dengan sistem manual. Seperti daya kilowatt yang hanya membutuhkan 0.21 saja. Kemudian dimensi yang lebih ringkas sehingga tidak akan memakan ruang yang banyak di dapur Anda.

Bukan itu saja, sebab berat kotor dan bersihnya meat slicer fully automatic dari Guataka ini lebih ringan dibandingkan dengan pengiris daging manual. Karena beratnya hanya di kisaran 17.5 kg dengan berat bersih hanya 15 kg. Jauh lebih ringan dibandingkan slicer 25 cm 10 inci dengan berat melebihi 20 kg!

Dengan segala kelebihan itu tentu saja investasi peralatan meat slicer multifungsi seharga Rp27,000,000.00,- akan terasa sangat ekonomis.

Berikut spesifikasi lengkap yang Anda dapatkan:

  • Diameter pisau (inci/cm) : 8/20
  • Ukuran ketebalan potongan (cm) : 0 – 1.3
  • Daya (Kw) : 0.21
  • Voltase (V) : 220V-240V/50Hz
  • Dimensi (cm) : 41*40*35
  • Berat kotor (Kg) : 17.5
  • Berat bersih (Kg) : 15

Fitur Umum dari Meat Slicer Guataka

Dari seluruh rangkaian produk meat slicer multifungsi Guataka ini, ada berbagai fitur yang Anda dapatkan di seluruh pilihan produk. Berikut diantaranya:

  1. Dapat digunakan untuk memotong berbagai bahan baku beku seperti daging beku, salami, keju dan lain sebagainya
  2. Struktur aluminum baja dengan sistem anodized
  3. Plat untuk jalur bagian mesin yg bergerak
  4. Cincin pelindung pisau dilengkapi oleh sistem perlindungan pisau yang dapat diatur panjang dan pendeknya (extractable)
  5. Kenop dengan pengaturan skala yang mudah
  6. Pengasah pisau dilengkapi oleh dua buah gerinda untuk menjaga ketajaman pisau

Mana yang Terbaik?

Jika Anda masih memikirkan alat pemotong daging mana yang sebaiknya Anda pilih, maka Anda bisa menyesuaikan dengan kapasitas produksi yang Anda perlukan. Seluruh rangkaian meat slicer Guataka memiliki berbagai keunggulan yang sesuai dengan rekomendasi alat pengiris daging terbaik.

Pemotong daging dari Guataka memiliki kelebihan berikut:

  • Multifungsi: Seluruh meat slicer dari Guataka mampu mengolah roti, sayuran dan berbagai bahan lainnya. Anda tidak perlu khawatir memenuhi pesanan Anda. Alat pengiris ini andal untuk menangani berbagai olahan. Mulai dari sandwich, roti, dan bahkan keripik.
  • Terbuat dari stainless steel: Satu hal yang tidak Anda inginkan terjadi pada peralatan pengolah makanan adalah karat. Jika hal ini terjadi, Anda tidak hanya akan kehilangan biaya perawatan atau penggantian, tetapi kredibilitas Anda sebagai pemilik bisnis kuliner juga akan rusak. Karena itu Guataka menggunakan bahan stainless steel untuk menjaga kualitas makanan yang baik dalam jangka waktu yang lama.
  • Kemudahan pengoperasian: Alat pemotong harus mudah digunakan. Dari memasukkan bahan yang akan dipotong, mengatur ukuran potongan dengan mudah, hingga menekan tombol, semuanya dapat dilakukan dalam hitungan menit. Pengoperasian sederhana ini akan menghemat waktu, meningkatkan produktivitas, dan pada akhirnya menggandakan keuntungan Anda.

Ketika Anda membutuhkan sebuah alat pemotong daging yang juga multifungsi, maka pilihan tepat jatuh pada berbagai pilihan meat slicer multifungsi dari Guataka. Terdapat berbagai ukuran dengan kapasitas berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dengan harga yang reasonable, Anda akan mendapatkan sebuah meat slicer dengan desain yang sleek, praktis, dan bahkan sistem fully-automatic hanya dengan menekan satu tombol saja.

Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan meat slicer Guataka sekarang juga!

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments