Di Pangandaran Ada Roti Unyil yang Rasanya Nampol

Ternyata di Pangandaran bukan cuma terkenal dengan pantainya saja. Karena di Pangandaran ada roti unyil yang rasanya nampol dan mantap!

Halo bakers! Mungkin Anda sudah tidak asing dengan roti unyil dari Bogor. Tapi ternyata di Pangandaran Anda juga dapat menemukan roti serupa yang isinya daging semua.

Tapi bukan cuma daging. Karena ada 7 jenis rasa roti unyil Pangandaran ini. Seperti Pisang Keju, Pisang Coklat, Coklat, Susu, Sosis, Abon dan Pizza. Dibanderol pada harga Rp 2.000 per pcs.

Anda dapat menemukan roti unyil yang rasanya nampol ini tepat di Jl. Parapat, Desa Pangandaran, Kec. Pangandaran. Persis setelah pintu toll memasuki kawasan pantai Pangandaran di sebelah timur.

Nay, selaku pemilik bisnis menyampaikan bahwa produknya terbilang baru dengan minat pembeli yang tinggi. “Kita baru jalan sebulan, tapi sudah banyak pembeli,” ujar Nay seperti dilansir oleh DetikJabar, pada Senin (28/03/2022).

Roti unyil yang rasanya nampol ini mampu mencapai pembelian sebanyak 500 pcs, setara 4 kg tepung untuk bahan baku. “Tepung dan bahan lain diambil dari Tasik sebagian, salah satunya coklat. Karena tidak ada di Pangandaran,” kata Nay.

Nay mengungkapkan jika dirinya pada awalnya ingin mencoba dan ternyata diminati banyak orang. “Awalnya iseng, tapi ketika coba buka di Pangandaran ternyata ramai peminat,” jelas Nay.

Roti unyil ini memang memiliki rasa khas yang mampu benar-benar terasa di lidah. Produk ini juga berbeda dibandingkan roti panggang dadakan lain di wilayah sekitar Pangandaran.

Itulah sisi menarik dari kisah pebisnis roti di Pangandaran ini. Awalnya mencoba, namun ternyata peluang terbuka. Disitulah keputusan tepat untuk menjalankan usaha roti seperti yang dilakukan oleh Nay.

Jadi, jika bakers semua merasa masih ragu untuk mencoba menjalankan usaha, tidak ada salahnya melakukan langkah seperti Nay. Mencoba dan terus mencoba, lihat bagaimana peminatnya. Jika ramai, maka langsung saja tancap gas.

Baca juga:

Cicipi Lezatnya Roti Widoro Khas Sukoharjo

Roti Wangi Majalengka Punya Menu Roti Bawang yang Empuk nan Gurih

Terkuak! Rahasia Wingko Babat Ini Hingga Mampu Bertahan Sampai 124 Tahun

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments