Segera Datang ke Jakarta Dessert Week, Cuma Ada Sampai Maret 2023 Lho!

jakarta dessert week
Ilustrasi dessert. Foto: Wallpaperflare.com.

Bagi Anda yang mengaku pecinta makanan penutup, maka sebaiknya jangan lewatkan datang ke Jakarta Dessert Week! Ada berbagai produk pastry, dessert dan pastinya berbagai sajian andalan lain dapat Anda temui. Acara ini hanya ada dari tanggal 26 Januari 2023 sampai 26 Maret 2023 lho!

Lokasi Jakarta Dessert Week (JDW) ada di Upper Marketplace, Lt. 2 ASHTA District 8, SCBD, Jakarta. Berbagai sajian dessert bisa Anda nikmati dari berbagai tenant dan merek mulai jam 10.00 WIB – 22.00 WIB. Semua menu yang disajikan seperti ice cream, pastry, roti, kue, dan dessert sudah melewati kurasi dari tim JDW.

Sedikitnya 12 Merek Hadir di Jakarta Dessert Week

jakarta dessert week
Salah satu brand yang membuka stan di Dessert Markt. Foto: Kompas.com.

JDW sendiri adalah bagian dari upaya untuk mempertahankan tradisi festival setiap tahun yang telah dilakukan sejak 2019.

“Dessert Market adalah upaya dari kami untuk membangun eksistensi festival yang telah dilakukan setiap tahun sejak 2019,” kata Co-Founder Jakarta Dessert Week, Primo Rizky lewat keterangan pers dilansir dari Antara News pada Sabtu lalu (28/01/2023) di Jakarta.

Sedikitnya ada 12 stan jenama atau merek seperti Eskimomo, Sinamon, Bodas Dessert Bar, Enchante Patisserie, Doughzen, Furuto Sando, Celap Celup, Hokkaido Baby, Arkamaya Artisan Cakery, Lococo Creamery, Monokuro, dan Maiku Tiramisu.

Baca juga: Legenda dan Filosofi Kue Bulan Khas Imlek

Bertajuk “Dessert Markt”

jakarta dessert week
Salah satu merek yang meramaikan Dessert Mark. Foto: Antara News.

Festival aneka menu hidangan penutup ini sendiri memiliki tajuk unik yaitu “Dessert Markt.” Selain dari namanya, keistimewaan lain juga dihadirkan penyelenggara berupa program pengumpulan stempel.

Melalui program Dine & Win, mereka yang datang ke lokasi berhak mendapatkan stempel undian berhadiah menarik setiap usai bertransaksi di outlet partisipan.Pengumuman undian dapat diakses dan disaksikan lewat tayangan Instagram Live pada akun @jakartadessertweek.

Harapan ke depan adalah acara ini bisa menjadi semacam wadah bagi pelaku usaha khususnya di sektor kuliner menu dessert. Selain itu Dessert Markt juga ingin memberikan berbagai brand peluang untuk masuk ke sektor ritel dan melakukan rotasi peserta acara setiap tahunnya.

“Kami berharap acara ini bisa dijadikan sebagai alat strategis oleh pemilik merek dessert agar bisa memasuki sektor ritel supaya mampu meraih jumlah pelanggan lebih banyak,” tutup Rizky.

Apakah ada diantara Anda yang menjadi pebisnis makanan penutup? Yuk jangan sia-siakan acara seperti ini! Kunjungi untuk mempelajari dan bertemu dengan berbagai jenis brand yang ada agar lebih memahami percaturan dunia kuliner khususnya dessert.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments