Anchor Food Professionals Selenggarakan Anchor Food Festival 2024

anchor food festival
Festival kuliner dari Anchor Food Professionals. Foto: Pressrelease.id.

Anchor Food Professionals (AFP), dengan bangga memperkenalkan Anchor Food Festival (AFF) 2024. AFP adalah unit bisnis Fonterra Brands Indonesia yang merupakan pemasok utama produk susu dan layanan kuliner di Asia dan Timur Tengah, termasuk Indonesia.

Festival kuliner ini menghadirkan perpaduan masakan khas Indonesia dengan sentuhan internasional, dengan tema “Tasteventure”. Acara ini akan digelar di Cihampelas Walk, Bandung, dari tanggal 26 hingga 28 Juli 2024.

Anchor Food Festival Mendukung Bisnis Lokal

Di Anchor Food Festival 2024, pengunjung dapat menikmati beragam pilihan makanan dan minuman dari berbagai tenant yang menggugah selera. Setiap hidangan yang disajikan menggunakan produk berkualitas tinggi dari Anchor Food Professionals, memastikan setiap gigitan penuh dengan cita rasa dan kualitas yang luar biasa.

Festival ini akan menampilkan lebih dari 10 tenant pilihan, termasuk bisnis F&B lokal terkenal. Sebut saja seperti Burger Bangor, Amanda Brownies, Bolen Lilit, Martabak Pecenongan, dan HAUS!.

Mitra setia ini telah lama menggunakan produk Anchor dalam kreasi kuliner mereka, menghasilkan hidangan yang digemari banyak pelanggan. Partisipasi mereka menjadikan festival ini lebih dari sekedar pameran makanan, tetapi juga platform untuk merayakan kemitraan dan inovasi kuliner.

Aktivitas Menarik dan Edukatif

Selain menikmati berbagai hidangan lezat, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai kegiatan menarik. Demonstrasi memasak oleh food & beverage entrepreneur terkenal seperti @achen_nyliem dan @restuutamidewi akan memeriahkan perhelatan ini.

Kehadiran mereka akan memberikan inspirasi kepada Sahabat Anchor untuk berkreasi di dapur mereka sendiri. Festival ini juga menghadirkan kompetisi memasak dan karaoke, kuis berhadiah, doorprize dengan sistem stamp cards.

Bukan itu saja karena akan diadakan pulalayanan cek kepadatan tulang dan konsultasi gizi gratis bersama Anlene.

Mengajak Keluarga Menikmati Kebersamaan

Klarisa Alam, National Category & Customer Development Manager – Dining & Beverages, Fonterra Brands Indonesia, mengatakan, “Di tengah kesibukan kota, seringkali kita lupa untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga. Dengan kolaborasi antara Anchor Food Professionals dan mitra bisnis kami, keluarga tidak hanya akan menjadi penonton, tetapi juga bagian dari momen kebersamaan yang spesial ini.”

Esensi dari acara ini adalah agar para pengunjung dapat saling bertukar cerita, berbagi resep, dan menciptakan kenangan bersama Harapannya, acara ini akan menjadi platform bagi pecinta kuliner dan profesional di industri F&B untuk menemukan kualitas dan fleksibilitas produk kami dalam setiap gigitan hidangan yang disantap di Anchor Food Festival 2024.”

Misi dan Tujuan Festival

Tujuan Anchor Food Festival 2024 yaitu untuk menunjukkan produk susu, seperti mentega dan keju, sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai menu makanan.

Festival ini juga berfungsi sebagai sarana memperkuat hubungan AFP dengan mitra setia mereka. Pada perhelatan ini mitra dapat mempromosikan bisnis mereka, dan meningkatkan keterlibatan langsung dengan calon konsumen.

Selain itu, memberikan kesempatan bagi tenant yang hadir untuk menjangkau ceruk pasar baru dan menarik minat konsumen melalui presentasi kuliner interaktif.

Sambut Anchor Food Festival 2024

Jangan lewatkan keseruan Anchor Food Festival 2024! Mari hadir dan nikmati kenikmatan berbagai sajian lezat dari tenant Anchor Food Professionals. Jangan lewatkan juga berbagai kegiatan pra-acara seru di Instagram @AnchorFP.ID.

Di sini Anda dapat mengikuti beragam kuis berhadiah menarik yang bisa Anda menangkan.

Ayo bergabung dalam Anchor Food Festival 2024 dan alami sendiri petualangan kuliner yang luar biasa ini!

Tentang Anchor Food Professionals

Anchor Food Professionals, sebuah divisi dari Fonterra Brands, adalah penyedia produk susu premium dan solusi inovatif terkemuka untuk industri layanan makanan.

Menyediakan mentega, keju, krim, dan bahan-bahan susu berkualitas tinggi lainnya, Anchor Food Professionals telah dipercaya oleh koki dan profesional layanan makanan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berkomitmen pada keberlanjutan, divisi ini memproduksi produk secara bertanggung jawab dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments