4 Rekomendasi Buku Resep Baking dari Penerbit Resmi!

buku resep baking
Foto: Pixnio.

Apakah Anda sering bingung memilih resep kudapan baru untuk disajikan di rumah? Jangan khawatir! Kami telah mengumpulkan rekomendasi buku resep baking terbaik. Dari roti hingga cake, temukan inspirasi lezat untuk kreasi Anda di dapur!

Kini, Anda tak perlu lagi merasa kebingungan saat ingin menciptakan kudapan lezat. Dengan panduan dari penerbit resmi, Anda dapat mengeksplorasi berbagai resep roti, cake, cookies, dan pastry yang pasti membuat lidah bergoyang. Mari kita mulai petualangan baking ini!

4 Buku Resep Baking Recommended untuk Anda Praktekkan

Bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis baking atau hobi membuat aneka roti dan kue, Anda dapat mempraktekkan berbagai resep yang ada di dalam buku-buku ini. Mari kita mulai!

1. Baking is My Healing (Rizki_Cake)

buku resep baking
Foto: Store.bake.co.id.

Baking bukan cuma membuat kreasi roti atau kue lho! Tapi juga mampu menghilangkan stres dan bisa menjadi sumber healing bagi siapa saja! Itu pula yang disampaikan oleh @rizki_cake dalam bukunya, “Baking is My Healing”.

Dalam buku ini, @rizki_cake, seorang pecinta baking sejak usia 12 tahun, berbagi pengalaman dan ilmu yang telah ia kumpulkan selama perjalanannya di dunia baking.

Aktivitas baking bukan hanya sekadar hobi bagi @rizki_cake, melainkan juga menjadi bentuk healing. Setiap proses menciptakan kue membawa kebahagiaan tersendiri baginya. Ia senang membagikan resep dan tips di Instagram serta melalui kelas-kelas baking yang diadakannya.

Buku ini memiliki lebih dari 45 resep rahasia yang sebelumnya hanya diajarkan dalam kelas berbayar. Semua resep ini belum pernah di-share di media sosial manapun. Anda akan menemukan resep favorit dan andalan, termasuk cake klasik yang dicintai banyak orang, donat, roti, dan cookies.

Pada buku ini, Anda tak hanya mendapatkan resep, tetapi juga akses ke pengalaman dan wawasan @rizki_cake. Isi buku terdiri dari 104 halaman, diterbitkan oleh Kawan Pustaka, dan ditulis oleh rizki_cake sendiri. Dengan harga Rp 116.100, akan jadi koleksi yang sangat berharga untuk ilmu dan inspirasi yang akan Anda dapatkan!

2. Serba-Serbi Baking (Rinadedik)

buku resep baking
Foto: Store.bake.co.id.

Buku “Serba-Serbi Baking” karya Rinadedik adalah panduan lengkap dalam dunia baking yang cocok untuk pemula maupun pecinta baking berpengalaman.

Di dalamnya membahas berbagai resep kue klasik, kue kekinian, dan kue favorit yang selama ini kita lihat di bakery ternama. Dari roti hingga cake, Anda akan menemukan berbagai variasi yang menggugah selera.

Pembahasannya menggunakan tampilan visual yang jelas dan lengkap, memandu Anda dalam ujicoba di dapur. Penjabaran resepnya sederhana sehingga lebih mudah dipahami, terutama bagi para pemula. Bagi Anda yang ingin belajar baking tanpa mengikuti kursus, buku ini adalah pendamping yang tepat!

Berisi 240 halaman, diterbitkan oleh Kawan Pustaka, dan ditulis oleh Rinadedik, Anda bawa pulang buku ini dengan harga Rp 160.200.

Oya, selain roti dan cake, buku ini juga membahas berbagai jenis pastry, mulai dari puff pastry hingga choux, pie, dan danish. Dijamin akan memperluas pengetahuan dan keterampilan baking Anda!

Cek halaman selanjutnya yuk! Masih ada dua buku recommended lagi lho! No. 4 cocok untuk Anda yang otodidak!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments