Ini Dia 5 Brand Burger Lokal Indonesia yang Patut Dicoba

burger lokal indonesia

Brand burger lokal Indonesia tak kalah dengan brand dari luar lho! Makanan yang menjadi favorit banyak orang ini terus berkembang dan mudah ditemukan di banyak tempat. Mulai dari yang berkonsep restoran cepat saji hingga kafe-kafe kekinian.

Mari simak 5 brand burger lokal Indonesia yang cita rasanya sanggup menggoyang lidah Anda!

1. Burger Bangor, Brand Burger Lokal Indonesia dengan Lebih dari 550 Outlet

burger lokal indonesia
Salah satu menu burger lokal. Foto: Instagram.com/burgerbangor.

Burger Bangor adalah salah satu brand burger lokal Indonesia yang didirikan oleh dua orang. Pertama adalah Denny Sumargo, seorang mantan pemain basket nasional, dan Anli Maleakhi, seorang pengusaha muda.

Burger Bangor menawarkan burger halal dengan kualitas terjamin. Daging patty yang mereka sajikan diolah menggunakan daging sapi Australia yang berkualitas tinggi. Brand ini juga memiliki berbagai varian burger dengan ukuran dan isian yang berbeda-beda, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah.

Selain burger, mereka juga menyediakan menu lainnya seperti sistangor, dan menu paket yang lebih hemat. Burger Bangor sudah memiliki lebih dari 550 outlet di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu franchise burger yang sukses.

2. Lawless Burgerbar

Texas style sandwich burger. Foto: Instagram.com/Lawless.burgerbar.

Lawless Burgerbar adalah salah satu brand burger lokal Indonesia yang memiliki konsep yang unik dan menarik. Keunikan yang paling terasa adalah mereka mengusung tema rock and roll. Tema ini semakin kental karena menamai menu terinspirasi dari band-band rock terkenal.

Beberapa nama yang diusung antara lain The Lemmy, The Sabbath, The Clash, dan lain-lain. Lawless Burgerbar juga dikenal memiliki porsi yang besar dan rasa yang lezat, dengan patty yang juicy dan saus yang kaya. Keunikan lainnya, brand ini meluncurkan membership card untuk pelanggan setianya.

Lawless Burgerbar memiliki berbagai varian burger, sandwich, dan beberapa macam snacks dan minuman yang bisa Anda pilih. Brand ini sudah memiliki beberapa outlet di Jakarta.

Dilansir dari aku Instagramnya, mereka hadir di seperti di Kemang, Menteng, PIM 3, P.I.K, Blok M, dan Bekasi. Jika Anda ingin mencoba burger lokal Indonesia yang berbeda dan berani, Lawless Burgerbar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Halaman berikut: Masih ada 3 lagi brand lokal!  

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments