Bosan dengan Nastar dan Kastengel? Simak Alternatif Kue Kering Lebaran Ini Yuk

kue lebaran anti mainstream
Chocolate cornflake renyah dan manis. Foto: Pinterest.

Bosan dengan kudapan lebaran yang itu-itu saja? Coba cek beberapa referensi alternatif kue kering lebaran ini. Dijamin mampu mengobati kejenuhan Anda dengan sajian berbeda.

Lebaran adalah momen bahagia dan menyenangkan bagi umat muslim. Di saat ini pula dimanfaatkan untuk saling berkunjung dan bermaaf-maafan. Agar suasana lebih hangat yuk sajikan kelezatan kue lebaran yang tidak biasa. Dijamin tamu yang datang akan terkesan.

Rekomendasi Alternatif Kue Kering Lebaran 

Bagi Anda yang ingin menyajikan sajian berbeda, ada berbagai pilihan kue dari Mandaka Kitchen yang kerap membuat aneka kue lezat baik online atau offline. Apa saja pilihannya?

1. Pastel Abon

alternatif kue kering lebaran
Kudapan pastel abon praktis dan anti mainstream untuk lebaran. Foto: hpnews.my.id.

Ingin kudapan lebaran tapi ingin rasa selain manis? Coba saja pastel abon! Kudapan ini istimewa karena memiliki isian daging abon yang gurih dan lezat. Tekstur renyah kulit pastel berpadu dengan kelembutan abon di dalam. Kombinasi ini menghasilkan rasa spesial di setiap gigitannya.

Ukurannya yang kecil dan praktis juga menjadikan pastel abon mudah dibawa dan dinikmati kapan saja. Cocok untuk disantap bersama tamu, saudara, tetangga, sampai dibawa sebagai bekal ke tempat wisata saat libur lebaran.

2. Kue Sidik Jari, Thumbprint

alternatif kue kering lebaran
Thumbprint cookies, berbentuk seperti sidik ibu jari. Foto: Wallpaperflare.

Pernahkah Anda menyantap kue yang seolah membentuk sidik jari manusia? Tidak lain adalah thumbprint! Kue ini memiliki ciri khas unik dengan bentuk lingkaran kemudian diberikan topping selai atau coklat pada bagian tengah. Jika diperhatikan sekilas mirip seperti sidik ibu jari alias thumbprint.

Kue ini termasuk kue lebaran anti mainstream karena bentuknya yang unik dan cantik. Selain itu kudapan ini juga mudah dibuat sehingga dapat menjadi pilihan Anda ketika mencari menu kue kering yang tidak biasa.

Halaman berikutnya: Lidah Kucing Rainbow

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments