Menu Baru Subway Bulan Ramadhan, Breaded Chicken Strip dan Tamarind Green Tea

menu baru subway
Menu baru dari Subway di Bulan Ramadhan tahun 2023 ini. Foto: Antara.

Saat ini ada dua menu baru Subway yang dirilis di Bulan Ramadhan 2023. Kedua kudapan anyar itu antara lain Breaded Chicken Strip dan Tamarind Green Tea. Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi, mengumumkan dengan bangga bahwa menu baru tersebut akan tersedia di seluruh restoran Subway di Indonesia.

Silvia menyatakan menu ayam ini sangat istimewa karena masyarakat Indonesia sangat menyukai ayam. Karena itu Subway menawarkan opsi baru untuk menikmati ayam dalam sandwich. Selain itu, minuman yang ditawarkan juga kaya akan kearifan lokal. Salah satunya teh hijau berpadu asam jawa yang belum pernah dihadirkan oleh resto roti lapis ini sebelumnya.

Breaded Chicken Strip diproses melalui pemanggangan sedemikian rupa sampai menghasilkan menu ayam yang lebih sehat. Saus Thousand Island memberikan campuran rasa asam dan manis yang unik pada menu ini.

Selain Menu Baru Subway Juga Buka Restoran Baru

menu baru subway
Menu baru dari Subway di Bulan Ramadhan tahun 2023 ini. Foto: Antara.

Selain meluncurkan menu baru, Subway juga telah membuka restoran baru di Bali dan akan berfokus untuk memperluas keberadaannya di luar Jabodetabek. Sebelumnya Subway sudah membuka beberapa restoran di Bandung dan Surabaya tahun lalu.

Restoran Subway pertama di Bali persisnya akan berada di Discovery Mall Bali. Rencana segera dibuka pada bulan Maret. Sementara itu dua lokasi lainnya di Renon dan Oberoi akan menyusul pada bulan April. Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Vasilis John Vasiliou, menjelaskan bahwa Bali merupakan wilayah penting karena mendukung pariwisata di sekitarnya dan memiliki posisi yang strategis.

Ia menjelaskan Subway ingin memberikan solusi bagi mereka yang mencari berbagai pilihan makanan yang lebih sehat dan sudah dikenal dekat.

Ketiga restoran baru Subway ini direncanakan memiliki desain dengan sedikit perbedaan. Misalnya saja restoran yang ada di Discovery Mall menggunakan peta Bali sebagai latar belakang yang mudah dilihat pengunjung di dalam restoran, sedangkan di luarnya menampilkan siluet sawah Jatiluwih.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments