Telah Hadir Gerai Kedua Roti Ropi di Banjarmasin

roti ropi banjarmasin
Salah satu outlet Roti & Kopi. Foto: Rotiropi.com.

Bagi pecinta roti di Kalimantan Selatan kini semakin banyak pilihan. Saat ini sudah hadir gerai kedua Roti Ropi di Banjarmasin. Masih berada di kawasan depan Masjid Ar-Rahmi, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Minat masyarakat Indonesia akan kudapan aneka roti semakin meningkat. Hal ini diketahui dari data USDA yang mencatat jumlah konsumsi gandum sebesar 10 juta ton di Indonesia. Data tersebut diperoleh untuk periode antara 2016-2017. Sementara itu perkiraan konsumsi pada periode 2021/2022 diperkirakan mengalami peningkatan mencapai 10.4 juta ton.

Animo ini ditangkap oleh bisnis bakery dengan brand Roti Ropi (Roti & Kopi) yang semakin memperluas cakupan pasar ke berbagai daerah di Indonesia. Bisnis dengan tagline “Roti Bikin Hepi” ini pertama kali membuka peluang kemitraan pada tahun 2017.

Terbukti sampai saat ini terus bertahan dan bukan sekedar meramaikan tren sesaat saja. Roti Ropi mampu menjadi pemain diperhitungkan di kancah roti yang biasa dijual di mal, bandara, dan stasiun. Brand ini menyasar pasar di luar area transit tersebut sebagai target segmentasinya.

Gerai Kedua Roti Ropi Banjarmasin

roti ropi banjarmasin
Salah satu produk andalan di Roti Ropi. Foto: Rotiropi.com

Direktur Roti Kopi (Ropi), Ahmad Reza sebagaimana dilansir oleh Tribun Banjarmasin mengatakan bahwa saat ini sudah me-launching toko Roti Ropi waralaba terbaru miliknya. Persisnya bernomor outlet 154, terletak di Jalan Sultan Adam No 16B.

Alamat gerai masih di dalam pertokoan depan Masjid Ar-Rahmi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Gerai ini merupakan toko kedua yang ada di Banjarmasin setelah sebelumnya hadir di Jalan Antasari.

Produk yang ditawarkan oleh bakery franchise ini memiliki tekstur lembut di dalam dan kres di luar sehingga diminati oleh semua kalangan. Keunikan lain dari Roti Ropi adalah 7 rasa pilihan yang beragam. Antara lain tiramisu, keju, cokelat, mocca, vanilla, original, dan srikaya.

Bagi Anda yang berminat terjun ke bisnis waralaba, Roti Ropi menawarkan franchise kemitraan dengan biaya hanya Rp 150 juta. Biaya tersebut sudah termasuk renovasi tempat, peralatan dapur, oven, freezer, bahan baku awal, plang, spanduk, dan lainnya.

Anda sebagai mitra hanya perlu mengoven adonan beku tersebut di outlet. Jadi tidak perlu merekrut chef. Karyawan outlet biasa pun sudah bisa mengolah produk Roti Ropi.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments