Menu Baru Subway: Rasakan Sensasi Khas Sichuan Beef Mala Szechuan

menu baru subway
Menu baru dari Subway. Foto: Antara News.  

Bertepatan dengan momen Imlek tahun ini, resto sandwich terkemuka luncurkan Beef Mala Szechuan. Menu baru Subway ini memiliki perpaduan cita rasa daging brisket yang ditambahkan saus mala. Aroma khas sichuan juga akan langsung dirasakan oleh penggemar produk roti lapis di Indonesia mulai tanggal 20 Januari 2023.

“Karena tahun baru berarti waktunya untuk produk all about meet up dari Subway Indonesia yang pastinya premium,” kata Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway Indonesia saat press conference peluncuran produk baru tersebut di Jakarta, dilansir dari Antara News.

Menu Baru Subway dengan Cita Rasa Pedas

menu baru subway
Menu baru dari Subway. Foto: Antara News.  

Seperti apa detail dari kelezatan produk terbaru Subway ini? Beef Mala Szechuan dibuat dari potongan daging brisket yang mengandung sedikit lemak. Ketika digigit akan terasa pedas berpadu bersama aroma harum khas sichuan. Tingkat kepedasannya ini dijamin sesuai selera warga tanah air.

Kelezatan dan aroma khas sichuan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia hanya selama dua bulan ke depan. Ya, produk ini memang termasuk sebagai menu limited yang dibuat terbatas.

Tapi tidak perlu sedih karena Subway juga meluncurkan kembali produk yang dibuat terbatas tahun lalu, Roast Beef Black Pepper. Menu ini ternyata disambut baik oleh masyarakat dan memberikan kontribusi penjualan sebanyak 10% dari seluruh menu di Subway. Itulah yang membuat jenama ini menghadirkannya kembali sekarang.

Roast Beef Black Pepper sendiri adalah sandwich yang berisi potongan daging sapi panggang. Kemudian isian ini ditambahkan saus lada hitam khas Hong Kong membuat kombinasi sempurna untuk rasa pedas, tajam, dan kuat.

Subway memang dikenal selalu berinovasi dan terus meluncurkan cita rasa out of the box terinspirasi dari bahan-bahan di seluruh dunia dan Indonesia. Seluruh produk dijamin berkualitas karena sesuai standar pengawasan ketat mengenai bahan yang digunakan.

Mulai dari sayur, roti, sampai proses memasaknya sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Tidak heran jenama ini memiliki komitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya menjangkau wilayah baru di Indonesia. Menurut data, Subway Indonesia sudah memiliki 53 outlet restoran di Indonesia sampai Desember 2022 kemarin.

Sebuah pencapaian yang patut kita tiru untuk terus mengembangkan bakery secara konsisten!

Baca juga: Cek Yuk 5 Jenis Roti di Subway yang Enak-Enak Ini

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments