Cinnamon Roll Terkenal dari Amerika Serikat Sudah Ada di Indonesia Lho!

Bagi Anda penyuka kue gulung kini sudah hadir di Indonesia sebuah brand cinnamon roll terkenal di Amerika Serikat. Nama brand tersebut adalah Cinnabon yang sebelumnya sudah hadir di berbagai negara pada 49 lokasi berbeda.

Cinnabon terus berekspansi untuk terus memperkenalkan aneka roll cake enak dan lezat ke berbagai penjuru dunia. Beruntung Indonesia merupakan salah satu negara yang termasuk ke dalam rencana tersebut. Anda bisa menjadi bagian dari penggemar rasa lezat dan khas dari brand cinnamon roll terkenal dari Amerika Serikat ini.

Reputasi brand roll cake ini tidak perlu diragukan lagi, sebab sejak tahun 1985 berbagai menu andalan sudah menemani penduduk di berbagai belahan dunia. Kini saatnya Anda turut serta mencicipi sensasi rasa mantap dari Cinnabon.

Cinnamon Roll Terkenal Sebagai Sahabat Minum Kopi atau Teh

cinnamon roll terkenal
Menikmati cinnamon roll bersama kopi atau teh favorit. Foto: IG @cinnabon.id.

Bayangkan diri Anda sudah seharian beraktivitas dan kini waktunya bersantai di sore hari. Anda menyiapkan minuman kopi atau teh favorit untuk dinikmati baik sendiri maupun bersama orang tercinta. Tentu saja kegiatan santai ini tidak akan lengkap jika tidak didampingi oleh kudapan lezat.

Maka dari itu cinnamon roll dari Cinnabon termasuk ke dalam pilihan recommended untuk menemani jadwal sore hari Anda.

“Cinnabon memberikan cita rasa berbeda dan unik kepada masyarakat Indonesia untuk dinikmati pada saat minum kopi dan teh. Seperti yang kita ketahui, kedua minuman ini merupakan minuman yang disukai oleh orang Indonesia. Momen saat ini adalah kesempatan yang tepat untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Di samping itu kami juga melihat ada kebutuhan akan produk segar dan kualitas serta tingkat keberanian masyarakat yang semakin tinggi untuk mencoba menu makanan dan minuman berbeda,” kata Witia Arini yang menjabat sebagai Direktur PT. Toffin Cinnabon Indonesia sebagaimana dilansir oleh Fimela.

Brand Cinnamon Roll Terkenal yang Melestarikan Bahan Baku Asli Indonesia

cinnamon roll terkenal
Makara Cinnamon dari bahan baku lokal Indonesia. Foto: IG @cinnabon.id.

Walaupun Cinnabon berasal dari Amerika Serikat, brand ini tidak lupa untuk mengangkat kearifan lokal. Salah satunya terwujud ke dalam menu khas dengan tajuk Makara Cinnamon. Menu ini merupakan roll cake terbuat dari kayu manis yang diambil dari wilayah pegunungan Sumatera Barat.

Paduan antara kayu manis dengan bahan baku yang diracik sedemikian rupa hingga menjadi cinnamon roll menjadikan menu ini gurih, lembut dan harum. Tentu saja ini menjadi inovasi keren dari sebuah brand internasional yang mengakomodir kearifan cita rasa lokal.

Brand dari luar Indonesia saja mau lho mengadopsi bahan baku asli dari Indonesia, jadi jika Anda ingin membuat kue atau roti sendiri dengan cita rasa lokal Anda tidak perlu ragu lagi. Kira-kira apa menu yang akan Anda buat?

Baca juga: Cinnamon Rolls dan Klepon Menyatu Jadi Kudapan Enak!

Berbagai Menu Cinnabon yang Menggoyang Lidah

Sajian Cinnabon yang terjamin enak. Foto: IG @cinnabon.id.

Selain memiliki pilihan Makara Cinnamon yang menggunakan bahan baku lokal, Anda juga dapat mencicipi aneka menu lain dari brand cinnamon roll terkenal yang berasal dari AS ini. Misalnya saja cinnamon roll Caramel Pecanbon yang mengandung saus karamel dan kacang pecan. Sangat pas bagi Anda yang menyukai rasa klasik.

Semeentara itu untuk Anda pecinta coklat, Cinnabon memiliki Chocobon yang lezat. Pada menu ini Anda akan menemukan setiap lapisan yang diisi oleh coklat serta cream cheese dengan teknik frosting khas dari Cinnabon.

Cinnabon juga ada menu pendamping lain seperti Roll On the Go serta Cinnachips. Berbagai pilihan varian rasa ini terus dilakukan oleh brand dari Amerika Serikat ini yang selalu ditunggu oleh penggemarnya.

Baca juga: Camilan Roti Kayu Manis Ditemani Teh atau Kopi Memang Mantap!

Hot Roll dan Cinnapack, Dua Kemasan Unik dari Cinnabon

cinnamon roll terkenal
Cinnapack memungkinkan konsumen menikmati cinnamon rolls di rumah dan tetap enak saat dihangatkan. Foto: IG @cinnabon.id.

Dalam menyajikan berbagai cinnamon roll, Cinnabon selalu membuat produknya segar setiap hari. Jadi Anda tidak akan menemukan kue buatan kemarin atau lebih lama lagi dari itu sehingga Anda akan mendapatkan kudapan enak dan terjamin kesegarannya.

Demi menunjang kebutuhan pelanggannya, Cinnabon merilis dua jenis kemasan untuk aneka produk roll cake milik mereka. Kedua cara pengemasan itu adalah Hot Roll dan Cinnapack. Apa bedanya?

  • Hot Roll. Hot roll merupakan produk Cinnabon yang disajikan fresh from the oven. Seluruh produk disajikan di Hot Plate Display dan berusia tidak lebih dari 30 menit sehingga dapat dinikmati segera dalam kondisi masih hangat.
  • Cinnapack. Sementara itu Cinnapack adalah pengemasan yang diadaptasi agar produk Cinnabon dapat dibawa pulang dalam kondisi masih baik. Seluruh hot roll akan didinginkan terlebih dahulu pada suhu ruangan kemudian diberi tambahan frosting agar saat dihangatkan di rumah rasanya masih enak dan kondisinya tetap segar.

Hmmm, hanya membayangkan cinnamon roll dari Cinnabon ini saja sudah membuat air liur menetes ya! Bagaimana pendapat Anda mengenai gerai yang berasal dari Amerika Serikat ini? Apakah Anda tertarik mencoba?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments