Roti Bakar Puff Pastry di Jatim Dijamin Nagih

roti bakar puff pastry
Ilustrasi roti bakar dengan tekstur sama seperti puff pastry. Foto: Jatimnow.com.

Di Jawa Timur ada roti bakar puff pastry yang dijamin membuat Anda ketagihan. Berbeda dari roti bakar ‘biasa’ yang cuma punya isian selai coklat, stroberi, keju dan lainnya, coba deh ke Booth Container Hot & Fresh Roti Bakar di Jl. Tambaksari, Surabaya. Kenapa harus kesini? Karena roti bakarnya beda dari yang lain.

Di booth yang dimiliki oleh Khusnul Hasana itu, sajian roti bakar ditambahkan dengan puff pastry renyah pada bagian tengah roti. Setelah itu dikombinasikan bersama lumuran aneka selai. Anda akan menemukan sensasi crunchy pada setiap gigitan roti bakar puff pastry ini!

“Biasanya roti bakar Bandung pada umumnya itu dibakar kemudian diberi tambahan selai. Nah punya kami berbeda. Kami berikan puff pastry yang membuat gurih dan renyah saat digigit,” kata HR Roti Bakar, Khusnul Hasana sebagaimana dilansir dari Jatimnow.com.

Baca juga: Rekomendasi Cakwe dan Roti Goreng Uweenak di Surabaya

Roti Bakar Puff Pastry Aneka Rasa

roti bakar puff pastry
Ilustrasi roti bakar puff pastry renyah. Foto: Piqsels.

Ada berbagai rasa yang bisa Anda temukan pada booth roti bakar di Surabaya ini. Ada coklat, keju, stroberi, blueberry, cappuccino, taro dan tiramisu. Pembeli juga bisa memilih aneka macam topping untuk menambah kekayaan rasa seperti oreo, milo dan juga keju.

Roti bakar yang tersaji bukan sekedar ditambahkan puff pastry sehingga rasanya menjadi kaya dan renyah. Sebab berbagai produk rotbak yang ada di Surabaya ini dibuat dari berbagai bahan berkualitas premium. Maka dari itu tekstur dan rasanya tidak main-main lezatnya. Begitu digigit, dirasakan dan masuk ke mulut akan terasa mantap dan enak sekali.

“Jika Anda pesan roti coklat, kami menggunakan choco crunchy dari Goldenfill. Jadi coklat yang digunakan itu akan memberikan sensasi renyah dari crunchy-nya,” ucap wanita berusia 26 tahun pemilik bisnis roti bakar yang selalu berpenampilan memukau dengan hijabnya.

Inovasi dari sebuah menu memang perlu dilakukan untuk membedakan antara produk baru dengan yang sudah ada. Inilah yang dilakukan oleh bisnis roti bakar di Surabaya ini.

Dengan tambahan puff pastry sajiannya menjadi berbeda dan unik. Inilah yang membuatnya menonjol dibandingkan dengan toko atau usaha sejenis. Anda juga bisa mengadaptasi langkah ini jika Anda memiliki bakery atau usaha kuliner sendiri.

Carilah inovasi sederhana namun mampu memberikan dampak besar terhadap cita rasa atau tekstur. Dengan sedikit pembaruan, bisa jadi produk Anda akan menonjol dibandingkan yang lain.

Baca juga: Pilihan Oleh-Oleh Jawa Timur Dijamin Nagih

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments