Cobain Yuk Roti Penyet Bakar Bangka Cuma 20 Ribuan!

roti penyet bakar bangka
Roti penyet bakar dari Bangka yang kini ada di Kedai Rasea, Jakarta Selatan. Foto: celebrities.id)

Roti bakar (rotbak) sudah biasa, tapi pernah coba roti penyet bakar bangka di Jakarta? Menu dari Kota Bangka ini patut Anda rasakan karena bukan saja enak tapi juga hemat lho! Penasaran?

Berbeda dari rotbak pada umumnya, roti penyet Bangka ini memiliki ciri khas bentuk berbeda. Sebab jika diperhatikan bentuknya menyerupai bantal. Eiitss tapi ingat, ini bukan kue bantal ya! Cuma bentuknya saja yang mirip.

Selain itu, proses membuatnya juga unik. Karena setelah diberikan olesan mentega, roti langsung dibakar di atas bara api hingga coklat kehitaman. Setelah itu dipenyet deh!

Baca juga: Bagaimana Sepak Terjang BreadTalk Hingga Menjadi Gerai Bakery Raksasa

Sebagaimana dilansir dari celebrities.id yang juga melansir informasi dari akun IG @doyanmakan_jkt pada hari Minggu 7 Agustus 2022 lalu, ada berbagai varian rasa rotbak unik ini. Sebut saja ada rasa keju, selai coklat sampai oreo.

“Duh kok semuanya manis sih?” Mungkin itu yang Anda pikirkan. Tapi tenang… Karena tersedia pula berbagai pilihan yang gurih lho! Karena Anda bisa memilih topping berbeda seperti sliced smoked beef dengan isian keju mozzarella atau mayones.

Dari tadi sudah bahas menu, tapi Anda pasti penasaran apa nama resto penyaji roti penyet bakar Bangka ini. Bagi Anda yang ada di Jakarta, Anda bisa kunjungi Kedai Rasea. Kedai ini ada di kawasan Tebet, Jaksel.

Baca juga: Toko Roti Tertua di Jakarta Serasa di Eropa

Bagi Anda yang sepulang kerja atau sedang melintasi kawasan Jakarta Selatan, sangat direkomendasikan mencicipi roti penyet bakar Bangka yang berbentuk mirip bantal ini.

Anda tidak perlu khawatir kantong jebol. Karena harganya kisaran 20 ribuan saja kok! Aneka varian rotbak manis dibanderol mulai dari harga Rp19 ribu sampai Rp25 ribu saja. Sementara itu bagi Anda pecinta rasa gurih, aneka varian seperti sliced smoked beef dan keju mozzarella diberikan harga mulai dari Rp25 ribu sampai Rp35 ribu saja. Mantab bukan?!

Aneka kreasi roti bakar terus bermunculan dan memikat hati dan lidah kita semua. Ini adalah bukti dari inovasi tiada henti di dalam industri bakery. Salah satunya tertuang di dalam menu roti penyet bakar Bangka miliki Kedai Rasea di Tebet, Jakarta Selatan. Yuk coba dan dukung terus industri bakery Indonesia!

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments