Pizza Keju Nikmat Pas untuk Camilan Kenyang

pizza keju
Ilustrasi pizza keju yang menggoda selera. Foto: Peakpx.com.

Menu pizza keju dengan berbagai variannya kini semakin mudah ditemukan. Terutama bagi Anda yang tinggal di bilangan selatan Jakarta. Menu dari Italia ini cocok dijadikan sebagai makan siang ala-ala Eropa atau sekedar sebagai camilan yang bikin kenyang.

Jika menu pizza keju alias cheesy pizza adalah yang Anda cari, maka ada beberapa rekomendasi dilansir dari Detik Food berikut ini.

1. Pizza Place

Produk Pizza Place. Foto: Traveloka.

Terletak di kawasan nongki legendaris Kemang, Jaksel, ada sebuah gerai yang sajikan pizza keju enak terletak di COMO Park. Tempat tersebut adalah Pizza Place. Lokasinya berada di bawah tangga sehingga mudah ditemukan.

Begitu Anda masuk, Anda akan melihat konsep open kitchen sehingga pengunjung mudah melihat proses membuat pizza a la New York. Terdapat berbagai pilihan rasa mulai dari Cheese, White, Hellboy, Pepperoni dan pizza Sicilian. Nikmati mulai dari harga Rp 25 – Rp 35 ribu setiap potong.

2. Sliced Pizza

pizza keju
Pizza dari Sliced Pizzeria. Foto: Slicedpizzaid.com.

Berpindah ke kawasan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan, ada Sliced Pizza. Gerai ini berlokasi di SCBD dan Pondok Indah. Tempat makan pizza keju dan aneka variannya ini merupakan salah satu spot favorit anak muda Jaksel dengan sliced pizza yang pastinya membuat ketagihan.

Pizza yang ada di sini bergaya New York dengan varian Special Truffle, Carnivor, Pepperoni, Nutella sampai Margherita. Anda bisa menikmatinya dengan harga mulai dari Rp 28 ribu per slice.

3. Pizza Dealer

pizza keju
Sepotong pizza di Pizza Dealer. Foto: Tempat.com.

Kali ini kita ke kawasan Darmawangsa, Jaksel di Pelaspas. Ada sebuah gerai pizza bernama Pizza Dealer. Mereka menyajikan berbagai pizza mulai dari tipis hingga besar bergaya New York.

Satu hal unik dari Pizza Dealer yaitu mereka berkonsep grab-to-go. Pembeli langsung bisa memilih pizza apa yang mereka inginkan ketika datang dan mereka juga bisa membeli secara potongan.

Pizza keju dan varian lainnya yang ada di sini menggabungkan antara gaya New York dan Neopolitan. Sementara itu varian andalannya antara lain Glazed, Pepperoni dan OG Slice. Harga per potong mulai dari Rp35 ribu per slice, kemudian per loyangnya bisa dinikmati dengan harga Rp250 ribu.

Baca juga: Cuma Perlu 3 Menit untuk Membuat Pizza Menggunakan Mesin Ini

4. Allegro

Ilustrasi pizza keju ala sicilia Italia. Foto: Pxhere.com

Allegro adalah gerai yang menyajikan pizza bergaya khas Italia di daerah Terogong, Jaksel. Selain aneka pizza, di sini tersedia pula berbagai pilihan gelato. Tempatnya yang instagrammable memberikan nilai lebih bagi Anda yang senang mengabadikan foto bersama kawan dan keluarga.

Harga menu di sini juga terjangkau karena Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 49 ribu untuk dua slice pizza lezat.

5. IL Gusto

pizza keju
Pizza homemade bergaya Italia. Foto: mamanesia.com

Apabila Anda ingin merasakan pizza keju dengan crispy crust khas Roma, maka Il Gusto adalah pilihan tepat. Ciri khas resto ini menyajikan pizza a la rumahan. Sehingga cita rasa otentik dapat langsung dirasakan pembeli.

Tekstur crust yang renyah dan tipis dijamin memberikan sensasi berbeda.

Apakah Anda terinspirasi untuk membuat pizza buatan tangan Anda sendiri? Siapa tahu resto berikutnya yang akan dibahas adalah bisnis kuliner Anda!

Baca juga: Pizza HUT Targetkan Tembus 73 Outlet Baru

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments