Cobain Yuk Oleh-Oleh Bogor Terbaru, Cheesy Pie by Chocomory

Setiap harinya ada saja jenis oleh-oleh Bogor terbaru yang semakin membuat kota hujan ini menjadi surganya pecinta kuliner. Kini ada sebuah pilihan teranyar dari brand Cimory yang setia memberikan produk terbaik kepada para pelancong yang ingin menikmati sejuknya udara puncak.

Di awal Agustus ini, Chocomory yang merupakan anak perusahaan Cimory meluncurkan satu camilan terbaru yang menawarkan sensasi berbeda. Rilisan tersebut dinamakan Cheesy Pie. Dengan adanya menu baru ini semakin lengkap pula varian pie susu Chocomory yang sudah lebih dulu ada sebelumnya. Apa yang membuatnya istimewa?

Selama ini pie identik dengan krim manis. Melihat itu, Chocomory memiliki ide untuk memberikan sentuhan baru pada kue yang sering dijadikan oleh-oleh ini. Akhirnya lahirlah Cheesy Pie by Chocomory.

Pilihan menu oleh-oleh Bogor terbaru ini terdiri dari dua varian rasa. Anda bisa memilih antara rasa keju original atau bagi Anda yang menyukai daging asap, tersedia pilihan smoked beef. Kedua pilihan ini memberikan Anda kue pie dengan cita rasa asin dan gurih yang tidak ada pada varian lain.

Pada varian keju, krimnya menyatu kuat berpadu bersama pai yang memiliki rasa sedikit manis. Ketika disantap akan terasa kelembutannya dan keju di bagian dalamnya meleleh di mulut Anda. Sementara itu jika Anda memilih smoked beef, maka Anda akan dibanjiri oleh rasa yang lebih gurih dan sensasi yang ditimbulkan oleh potongan daging di bagian dalamnya.

oleh-oleh bogor terbaru
Produk terbaru Chocomory, Cheese Pie. Foto: Antara.

Baca juga: Takut Badan Melar Saat Lebaran? Produsen Kue di Bandung Punya Kue Lebaran Anti Gendut

“Selama ini orang mengidentikkan produk kami dengan makanan manis. Karena itu kami ingin sajikan sesuatu yang berbeda dan out of the box. Lahirlah produk savory ini,” kata Business Unit Manager Chocomory bernama Angeline Ariani Setiawati sebagaimana dilansir oleh Antaranews.com.

Ia berharap dengan diperkenalkannya varian pai baru ini mampu membuat masyarakat jatuh hati pada oleh-oleh Bogor terbaru ini. Kini wisatawan dan pengunjung memiliki banyak pilihan selain kue pai yang manis.

Pai rasa asin dan gurih pun dapat menjadi pilihan andalan bagi siapa saja yang sedang mendatangi kawasan Bogor dan Puncak. Sebagai informasi, produk Cheesy Pie hanya bisa ditemui di Bogor. Maka jika Anda sedang jalan-jalan ke daerah ini jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pulang buah tangan varian pie terbaru dari Chocomory ini.

Baca juga: Rekomendasi Oleh-Oleh Bogor, Ada Katjang Bogor dan Brownies Bakar

Anda tidak perlu khawatir ketika membawa oleh-oleh Bogor terbaru ini. Sebab kue yang dibuat dari terigu, krim keju, gula, telur, mentega, pati jagung serta keju parmesan ini mampu bertahan tetap segar selama satu hari di suhu ruang. Sementara itu apabila Anda simpan di dalam lemari pendingin akan mampu bertahan sampai tiga hari.

Apabila Anda ingin menyantapnya maka sebaiknya panaskan dahulu beberapa detik di dalam microwave agar rasanya semakin enduullsss dan nikmat!

Baca juga: Roti Konde Bogor Ini Berdiri Sejak 1974, Seperti Apa Kisahnya?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments