Rekomendasi Toko Roti di Tangsel yang Menjual Roti Jadul

toko roti di tangsel

Roti jadul dan klasik terus digemari oleh siapa saja. Selain rasanya enak, bentuk dan rasanya mampu membawa nuansa nostalgia. Kali ini mari kita sambangi berbagai toko roti di Tangsel yang menjual aneka menu vintage.

Sedikit informasi, berbagai toko ini tidak selalu yang sudah berdiri sekian tahun. Karena saat ini berbagai bisnis roti kekinian pun banyak yang menawarkan menu klasik. Berada di sekitar BSD, berikut beberapa toko roti di Tangsel yang menjual roti jadul dilansir dari Detik Food.

Toko Kue Kocabi

toko roti di tangsel
Ilustrasi roti abon. Foto: Wikimedia.

Apakah Anda penggemar roti srikaya? Toko Kue Kocabi adalah destinasi yang tepat bagi Anda. Mereka menawarkan aneka roti jadul dengan harga murah meriah dan berkualitas.

Toko roti yang berada di sekitar Alam Sutera ini memiliki menu roti srikaya yang dibanderol mulai dari Rp4,500. Ada pula roti isi abon sapi dan ayam dari harga Rp7,500. Anda bisa datangi Toko Kue Kocabi di Ruko Jalur Sutera, Kav. 29A No. 30, Alam Sutera, Serpong, Tangsel.

Baca juga: Ada Roti Legendaris di Kalbar Sejak 1983

Oje Resto and Bakery

toko roti di tangsel
Ilustrasi roti bakar. Foto: Pxfuel.com.

Toko roti di Tangsel berikutnya memiliki menu rotbak dan Cafe Latte yang nikmat. Rotinya dibanderol mulai dari Rp22 ribu dan menu kopinya seharga Rp27 ribu. Konsep toko ini juga unik. Sebab mereka menggabungkan toko dan restoran.

Anda bisa mengunjungi Oje Resto and Bakery di Ruko Anggrek Loka, Block AH2 No. 5E. Di Jl. Boulevard BSD Timur, BSD Serpong, Tangsel.

Toko Roti di Tangsel Bungsu Bakery

Ilustrasi roti smoked beef and cheese. Foto: Maxpixel.

Ada sebuah toko roti yang menjadi kebanggaan Gading Serpong dengan nama Toko Kue Bungsu Bakery. Tersedia aneka roti manis, asin sampai roti goreng. Roti manis yang menjadi favorit adalah keju manis dengan harga Rp11,000. Kelembutan roti dibarengi lumernya keju mampu menggoda siapa saja.

Selain itu ada pula roti gurih asin seperti smoked beef and cheese yang dibanderol Rp13 ribu. Kemudian tersedia juga kue putu ayu seharga Rp13 ribu sebungkus isi 3. Penasaran? Anda bisa kunjungi lokasinya di Ruko Beryl 3, No. 31, Jl. Ki Hajar Dewantara, Serpong, Tangerang. Toko ini buka sejak jam 7 pagi sampai 9 malam.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan The Wheat Toko Roti Jadul Legendaris

Toko Roti di Tangsel Vien Bakery & Coffee

toko roti di tangsel
Ilustrasi roti sosis sapi. Foto: Wikimedia.

Rekomendasi berikutnya yaitu Roti Vien Bakery & Coffee yang terletak di Ruko Mendrisio Square New, No. 25. Jalan BSD Raya Utama, Gading Serpong, Tangerang. Berbagai roti klasik jadul dibuat di sini dengan cara homemade.

Tersedia lebih dari 20 jenis rasa roti mulai dari sosis sapi, coklat, pisang coklat, dan kacang merah. Bercampur dengan cita rasa kekinian seperti keju atau ovomaltine. Dengan kelembutan dan aromanya yang harum, Anda bisa menikmatinya bersama Es Kopi Kampung.

Jika Anda berada di sekitar Tangsel, toko mana yang ingin Anda sambangi? Atau justru Anda ingin mendirikan sendiri bakery milik Anda dan menjadi salah satu toko iconic di sekitar BSD? Pilihan di tangan Anda!

Baca juga: Kisah Bakery Legendaris Tan Ek Tjoan Tak Lekang oleh Zaman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments