Gerai Baru Paris Baguette Kini Dapat Dinikmati Di Jaksel

gerai baru paris baguette

Jika Anda salah satu penikmat menu bakery bernuansa Perancis, kini Anda dapat menikmati gerai baru Paris Baguette di Jakarta Selatan. Tepatnya berlokasi di PIM 3, Jaksel.

Gerai baru Paris Baguette ini adalah yang ketiga dengan sajian andalan seperti hot meals, pastries, salad dan aneka beverages.

Ekspansi lokasi baru ini memiliki nuansa berbeda dibandingkan outlet sebelumnya, klaim CEO Erajaya Food & Nourishment, Gabrielle Halim.

Outlet ini menyuguhkan nuansa Paris nan chic & stylish sehingga bukan saja memanjakan lidah namun sekaligus memanjakan mata. Didukung oleh desain interior bernuansa ekslusif yang terinspirasi dari taman konservatori di Perancis,” jelas Gabrielle sebagaimana dikutip dari Antara.

gerai baru paris baguette
Peresmian gerai baru Paris Baguette. Foto: Pressrelease.

Bukan hanya menyajikan menu andalan, gerai baru Paris Baguette di PIM 3 ini memiliki menu terbaru. Seperti Almond Pain Au Chocolat, Almond Croissant, Chicken Wings, Cereal French Toast, Mushroom Risotto, Mushroom Salad serta Spicy Seafood Tomato Pasta.

Selain itu konsumen juga dapat menikmati makanan dilengkapi rangkaian minuman terbaru seperti Iced Peach Tea dan Grape Tea.

Kafe bakery ini memang memiliki pangsa pasar dan citarasa tersendiri yang banyak diburu oleh penggemar kuliner bernuansa Eropa khususnya Perancis. Sebagaimana banyak orang ketahui, banyak roti khas Perancis yang tersebar ke seluruh dunia.

Indonesia juga tidak ketinggalan untuk merasakan berbagai kelezatan menu khas Perancis melalui kehadiran Paris Baguette.

Paris Baguette sendiri adalah hasil kolaborasi antara EFN dan Paris Baguette Singapura. Sifat kerjasama ini sendiri merupakan joint venture. Sementara operasional kafe bakery ini di Indonesia dilakukan oleh anak perusahaan EFN bernama PT Era Boga Patiserindo.

Tertarik untuk mencoba menu roti Perancis namun jauh dari lokasi? Mengapa tidak Anda coba? Banyak tersedia resep di media online yang dapat Anda praktekkan. Lakukan eksperimen menggunakan peralatan terbaik dan sajikan kepada keluarga rekan dan orang terdekat terlebih dahulu.

Apabila banyak yang tertarik tidak ada salahnya Anda menjalankan usaha roti ala Perancis milik Anda sendiri.

Baca juga:

Kafe Paris Baguette KorseI Ini Wajib Dikunjungi Pecinta Drakor

Amor Cake & Bakery Sajikan Pastry Bercita Rasa Internasional di Sukabumi

5 Toko Kue Paling Hits di Jakarta yang Harus Dikunjungi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments