6 Rekomendasi Kue Kering Lebaran untuk Bisnis Rumahan

Bulan puasa sebentar lagi akan datang. Kemudian setelah itu datang Hari Raya Idul Fitri. Bagi Anda yang berjiwa bisnis, tidak ada salahnya memanfaatkan momen ini untuk mencari pemasukan tambahan dengan berbisnis kue kering lebaran.

Agar Anda dapat mempersiapkan produk terbaik, berikut beberapa rekomendasi kue yang bisa Anda pilih.

Dikutip dari Fimela, inilah dia diantaranya:

1. Kue Kering Lebaran yang Paling Diburu: Nastar

kue kering lebaran

Nastar adalah salah satu jenis kue kering yang digemari banyak sekali orang. Ciri khas dari kue yang satu ini adalah rasanya yang manis, gurih dan tentunya dilengkapi oleh isian selai nanas.

2. Kastengel

Nastar tidak akan lengkap jika tidak ditemani oleh kue berikut ini. Ya, ia adalah kastengel. Rasanya gurih, dengan kandungan keju dan susu yang pastinya disukai baik tua dan muda.

Pastikan untuk melengkapi rangkaian menu kue kering lebaran Anda dengan kastengel agar penjualan Anda maksimal.

3. Kue Kacang

Kue kering lebaran

Kue kacang memiliki rasa asin-manis. Karena terbuat dari kacang, camilan ini kaya akan protein sehat. Bahkan jika Anda tidak memiliki oven, makanan ini dapat Anda buat dengan mudah di rumah.

4. Lengkapi Sajian Kue Kering Lebaran Anda dengan Cookies Coklat

Tidak ada yang sanggup menahan godaan lezatnya coklat. Maka dari itu, sajikan cookies coklat kepada pelanggan Anda menjelang lebaran nanti. Kue ini mudah Anda buat sendiri di rumah, dengan bahan baku yang juga mudah didapatkan.

5. Putri Salju

 

kue kering lebaran

Putri salju dapat dikatakan merupakan menu “wajib” juga di kala lebaran. Tampilannya yang khas berwarna putih dan rasanya yang manis pasti disukai siapa saja. Kue ini sangat cocok Anda jadikan menu jualan Anda karena mudah dibuat dan disukai oleh banyak orang.

6. Kue Sagu

kue kering lebaran

Sesuai dengan namanya, Kue Sagu terbuat dari tepung sagu yang enak, gurih, dan pastinya manis. Cocok sekali menemani handai taulan yang bersilaturahmi dan merasakan manisnya kemenangan!

Dari sekian pilihan kue kering lebaran, mana yang akan Anda jadikan bisnis untuk menambah THR keluarga di hari raya nanti?

Simak juga artikel menarik ini:

Tips Berbisnis Kue Kering yang Tak Lekang Oleh Waktu

The Harvest Store Ke 68 Siap Melayani Pecinta Kue di Cirebon

Amor Cake & Bakery Sajikan Pastry Bercita Rasa Internasional di Sukabumi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments