Cerita Roti Luncurkan Kampanye Mendukung Perempuan Indonesia

cerita roti
Donasi Cerita Roti di Hari Perempuan Sedunia. Foto: kopikenangan.

Pada 8 Maret lalu, dirayakan Hari Perempuan Sedunia, atau International Women’s Day. Hari istimewa ini menggugah banyak pihak yang peduli, salah satunya adalah Cerita Roti yang meluncurkan kampanye untuk mendukung perempuan Indonesia.

Cerita Roti adalah sebuah brand yang berada di bawah naungan Kenangan Brands. Unit bisnis ini memiliki menu roti unggulan dengan ciri khas lembut bagaikan awan.

Ketika Hari Perempuan Sedunia, Cerita Roti turut serta memberi apresiasi dengan kampanye bertajuk “Perempuan dan Cerita Mereka,” sebagaimana dilansir dari pressrelease.kontan.co.id.

Tujuan dari kampanye ini tidak lain untuk memberikan dukungan kepada perempuan Indonesia yang menjadi tulang punggung keluarga. Wujud nyata Cerita Roti adalah donasi sebesar Rp1,000 dari setiap bungkus produk roti terjual untuk mengembangkan UMKM yang digerakkan oleh perempuan hebat Indonesia.

Niat baik Kenangan Brands ini bersambut dengan menghasilkan donasi sebesar Rp100 juta rupiah hanya dari 5 hari penjualan Cerita Roti.

Seluruh nominal yang terkumpul diberikan kepada para ibu-ibu pengusaha yang ada di bawah naungan YCAB.

CMO sekaligus Co-Founder Kenangan Brands, Cynthia Chaerunnisa berkata, kampanye ini hanya langkah kecil untuk membantu perempuan hebat yang ada di Indonesia.

“Cerita Roti merupakan brand yang tidak akan ada tanpa keterlibatan perempuan. Selain mereka menjadi target konsumen kami, proses produksi yang dilakukan juga tak lepas dari tangan dingin perempuan di balik layar. Jadi, sebagai bentuk apresiasi terhadap perempuan, Cerita Roti berharap kampanye “Perempuan dan Cerita Mereka” ini dapat membantu perempuan Indonesia membangun dan mengembangkan bisnis. Sampai pada akhirnya berkontribusi pada kehidupan keluarga mereka,” jelas Cynthia.

Kampanye “Perempuan dan Cerita Mereka” ini juga turut dipromosikan melalui media sosial Cerita Roti dan YCAB Foundation. YCAB sendiri didirikan pada tahun 1999 dengan fokus pada pengembangan dan pemberdayaan ibu dan anak muda Indonesia.

“Kami berharap apresiasi kami terhadap perempuan Indonesia melalui kampanye ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Indonesia yang sangat membutuhkan. Cerita Roti bersama Kenangan Brands terus berkomitmen untuk pengembangan dan inovasi. Baik dari segi kualitas, kapabilitas dan skalabilitas, menyediakan produk berkualitas dan layanan terbaik kepada pelanggan setia kami,” pungkas Cynthia.

Baca juga:

Manisnya Pencapaian Kenangan Brands Semanis Rasa Rotinya

Setelah 30 Tahun Mati Suri Pabrik Roti di Afghanistan Ini Kembali Beroperasi

Yuk Kenalan dengan The Wheat Toko Roti Jadul Legendaris

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments