Rekomendasi Cakwe dan Roti Goreng Uweenak di Surabaya

cakwe dan roti goreng di surabaya
Iliustrasi cakwe. Foto: Google creative commons.

Ada lho, cakwe dan roti goreng uweenak di Surabaya. Di bulan Ramadhan seperti ini, menyantap cakwe dan roti goreng adalah pilihan yang tepat. Selain rasanya enak, teksurnya yang renyah mampu menggoyang lidah mereka yang telah seharian berpuasa.

Simak empat rekomendasi cakwe dan roti goreng di Surabaya uweeenak dilansir dari Detik Jatim berikut ini:

1. Cakwe Dharmahusada

Ilustrasi cakwe. Foto: Google creative commons

Anda tahu, Cakwe Dharmahusada adalah juaranya cakwe lezat. Pilihan dan variannya pun tersedia mulai dari cakwe biasa hingga cakwe udang.

Selain itu ada pula roti goreng yang bentuknya gendut dilengkapi taburan biji wijen untuk menambah cita rasa.

Lokasinya terletak di Jalan Dharmahusada No 14. Tepatnya di sebelah Soto Madura Tapak Siring seberang Zangrandi Dharmahusada.

2. Cakwe dan Roti Goreng Pabean

cakwe dan roti goreng di surabaya
Ilustrasi cakwe. Foto: Google creative commons

Bisa dibilang, cakwe dan roti goreng Pabean ini merupakan salah satu sudut kuliner legendaris Surabaya. Bayangkan saja, usia brand yang satu ini sudah ada sejak tahun 1981.

Ukuran cakwe besar-besar dengan rasa yang gurih. Rasanya akan semakin uweenak dengan tambahan saus manisnya.

Lokasi saat ini di Jalan Raya Mulyosari No 348 yang persis di depan Mie Surya. Buka dari pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB.

3. Cakwe Roti Goreng Manyar

cakwe dan roti goreng di surabaya
Ilustrasi roti goreng. Foto: Google creative commons

Cakwe dan Roti Goreng Manyar tidak pernah sepi pembeli dan selalu ramai. Selain enak, ukuran roti goreng dan cakwenya juga besar. Dilengkapi taburan biji wijen melimpah di roti gorengnya.

Lokasi Cakwe Roti Goreng Manyar terletak di Jalan Manyar Kertoarjo No 69 seberang KFC Manyar. Buka dari pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari kecuali hari Minggu.

4. Cakwe Peneleh

cakwe dan roti goreng di surabaya
Ilsutrasi cakwe. Foto: Google creative commons

Cakwe sudah ada sejak tahun 1988. Terdapat berbagai jenis cakwe. Seperti cakwe biasa, cakwe isi ayam dan cakwe isi udang.

Biasanya makanan yang berwarna kecoklatan ini disajikan dengan kuah yang menambah cita rasa yang mantap.

Cakwe Peneleh terletak di Tahap 3 di lantai dasar Pasar Atom, Surabaya. Jam buka juga dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

***

Itulah berbagai rekomendasi cakwe dan roti goreng yang pastinya tidak akan gagal menggugah cita rasa pembelinya. Apakah Anda tertarik berbisnis makanan ringan nan mudah dibuat seperti ini?

Ingat, makanan sederhana sekalipun jika diolah dengan baik mampu menjadi kuliner legendaris. Dalam ulasan ini saja, beberapa diantaranya sudah berdiri sejak tahun 80-an.

Yuk bisa yuk! Anda pun bisa berbisnis aneka makanan berbasis bahan terigu yang mudah dibuat tanpa modal besar. Jadi, kapan Anda akan memulai? Ditunggu ya! Siapa tahu Anda akan menjadi salah satu brand yang akan dibahas di Bake.Co.Id!

Baca juga:

Yuk Kenalan dengan The Wheat Toko Roti Jadul Legendaris

Ibu-Ibu dari Sebuah Kampung di Banyuwangi Dipanggil dengan Nama Kue, Kok Bisa?

5 Rekomendasi Toko Roti di Dekat TMII

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments