Cuma Perlu 3 Menit untuk Membuat Pizza Menggunakan Mesin Ini

membuat pizza 3 menit
Ilustrasi pizza. Foto oleh Narda Yescas dari Pexels

Pernah terbayang membuat pizza cuma perlu 3 menit? Ternyata kini ada sebuah alat yang mampu mewujudkan impian banyak pecinta pizza.

Dilansir dari bukamatanews, di Amerika Serikat ada sebuah perusahaan dari California yang memiliki robot untuk membuat pizza. Satu hal yang mencengangkan adalah robot ini mampu menyajikan pizza kesukaan hanya dalam 3 menit saja.

membuat pizza
Ilustrasi pizza. Foto: Pxhere

Nama perusahaan tersebut adalah Piestro, sebuah perusahaan yang bermarkas di El Segundo. Perusahaan ini merakit sebuah mesin yang mampu memproduksi pizza sesuai keinginan konsumen.

Semua request dari konsumen mampu dipenuhi oleh mesin tersebut. Misalnya saja pizza dengan berbagai pilihan topping, keju, saus dan berbagai kombinasi lainnya.

Satu hal yang lebih istimewa lagi adalah, mesin tersebut dilengkapi oleh jendela besar. Sehingga semua orang dapat melihat ke dalam mesin saat proses membuat pizza sedang memasuki tahap persiapan sebelum memasuki oven khusus.

Nantinya, keseluruhan proses akan menghabiskan total waktu hanya selama 3 menit.

Hal ini merupakan salah satu penemuan yang luar biasa. Karena selama ini banyak orang yang penasaran dengan bagaimana proses pembuatan dan pengolahan pizza.

Dengan memberikan sentuhan teknologi seperti ini, tentu memberikan kesan profesional dan mampu memikat berbagai lapisan konsumen.

Piestro sendiri, selaku perusahaan pembuat mesin pengolah pizza ini ingin fokus pada produksi mesinnya. Sebagaimana dikutip dari sumber yang sama, pihak Piestro mensinyalir tidak ada rencana untuk membuat brand pizza mereka sendiri.

Mereka ingin fokus untuk menyalurkan produk mereka ke lebih banyak lagi tempat yang membutuhkan.

Bagaimana cara untuk mendapatkan mesin ini? Bagi siapapun yang ingin merasakan kemudahan membuat pizza hanya dalam waktu 3 menit, perlu memesan di muka.

Kemudian pemesan perlu merogoh kocek sedalam $100,000 untuk memiliki mesin tersebut.

Menurut CEO dari Piestro, Massimo Noja De Marco pada KTLA-TV, alat ini bisa digunakan dimana saja.

“Anda bisa memilikinya dan menempatkannya di sekolah, bandara, atau kampus. Anda juga dapat meletakkannya di lantai bawah gedung bertingkat,” demikian ujar sang CEO.

Baca juga:

Pizza Orins Terus Berekspansi dengan Membuka Gerai Ke 100 di Pondok Gede

Resto Pizza Kecil yang Tidak Minder dengan Brand Besar

Pizza Heart Edisi Khusus dari Pizza Hut di Bulan Kasih Sayang

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments