Pizza Orins Terus Berekspansi dengan Membuka Gerai Ke 100 di Pondok Gede

pizza orins
Gerai ke 100 Pizza Orins. Foto: beritasatu.

Pizza Orins adalah sebuah contoh usaha kuliner UMKM yang mengikuti perkembangan teknologi. Pergeseran pola belanja konsumen terutama semenjak pandemi tak pelak berpengaruh pada cara promosi dan penjualan berbagai bisnis.

Belum lagi, pengusaha kuliner di skala ini juga harus bersaing dengan brand ternama, sebut saja McDonalds, KFC, Pizza Hut dan sebagainya. Namun dengan adanya aplikasi belanja online, daya saing berbagai bisnis kuliner kecil tak kalah dengan brand besar.

Sebagaimana dilansir dari beritasatu, itulah yang dilakukan oleh Martabak Pizza Orins yang tak pernah memandang remeh perubahan pola belanja digital ini. Menurut pendiri Pizza Orins, Sonny Arca Ardyanto, brand yang menawarkan varian martabak pizza ini mampu beradaptasi dengan cepat.

Dari yang awalnya bergerak hanya menjual langsung atau offline, kini brand ini terus berekspansi dengan membuka gerainya ke seluruh Jabodetabek.

Semua itu karena Pizza Orins menyadari jika aplikasi online sangat mempermudah distribusi produk ke tangan pelanggan. Di sisi lain, kehadiran gerai juga menjadi indikator penting untuk menandai perkembangan usaha di mata pelanggan.

Sonny melanjutkan, keberhasilan strategi tersebut kini menjadi tolak ukur Martabak Pizza Orins yang membuka cabang ke-100 dalam 10 tahun. Gerai baru tersebut berlokasi di Caman Raya 89-5, Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi.

“Mengingat perjalanan bisnis kami dengan Martabak Pizza Orins tidak selalu mulus, ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami,” imbuhnya.

Berbagai penghargaan yang diterima Martabak Pizza Orins juga menjadi bukti keberhasilan ini, antara lain dinobatkan sebagai All-Time Favorite Martabak dari Go Food.

Selain itu brand martabak unik ini juga ditahbiskan sebagai Juara Go-Food Partner pada kategori Most Enjoyable Quick Bites 2016, Juara Partner Go-Food 2017 Jawa Barat pada tahun 2019.

Lalu mendapatkan pula penghargaan dari Grab Merchant Award sebagai merchant yang diandalkan oleh konsumen Indonesia pada tahun 2021.

Perjalanan brand yang satu ini membuktikan jika keinginan untuk terus beradaptasi dengan teknolog sangat penting untuk dimiliki semua orang yang berjiwa enterpreneur saat ini.

Baca juga artikel menarik ini:

Mari Berkenalan dengan 5 Roti dari Ukraina!

5 Roti Khas Rusia yang Unik Juga Enak

Menu Kreasi Oishi Cakery yang Sudah Melanglang Buana ke Seantero Nusantara

Kolaborasi Mantap Krispy Kreme dengan Tanamera Coffee

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments