J.Co, Brand Donat Asli Indonesia yang Eksis di Banyak Negara

Bersentuhan dengan Bisnis Bakery Berawal dari BreadTalk

brand donat asli indonesia
Aneka donat lezat. Foto: jcodonuts.

BreadTalk bisa dikatakan merupakan langkah jitu dalam strategi Johnny Andrean menapaki bisnis kuliner. Inovasi segar seperti dapur yang ditampilkan terbuka membuat toko roti ini dipadati pengunjung. Selain konsumen bisa melihat langsung proses pembuatan, mereka juga bisa dengan mudah memesan roti yang mereka mau.

Ia juga selalu menjaga kualitas dari segi rasa, aroma dan kebersihan. Inovasi ini yang menarik perhatian para pengunjung dan membuat omzet gerainya terus naik.

Johnny Andrean memiliki keinginan untuk membangun bisnis kuliner sendiri setelah belajar dari bisnis waralaba BreadTalk. Namun, tidak seperti BreadTalk yang diambil dari perusahaan lain, J.CO Donuts & Coffee adalah hasil karyanya sendiri.

Dengan berbagai riset dan pengetahuannya di bidang membuat roti saat menangani BreadTalk, Johnny Andrean akhirnya membuka bisnis sendiri. Usaha kuliner yang ia jalankan adalah J.CO Donuts & Coffee dengan gerai pertama pada tahun 2005. Inilah titik awal dari brand donat asli Indonesia besutan ahli tata rambut itu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments