View Kafe di Siantar ini Sangat Membuat Betah Pengunjung

kafe di siantar
Sajian menu Tulip kafe di Siantar. Foto: Instagram tulipcafesiantar

Fungsi kafe kini bukan sekedar tempat ngopi atau makan minum saja. Melainkan kini banyak orang yang menjadikan kafe sebagai tempat meeting, bersantai sampai dengan work from cafe. Begitu pula yang terjadi pada kafe di Siantar ini. 

Karena view istimewa dari kafe ini, banyak sekali pengunjung yang betah berlama-lama. Kafe jaman now bukan saja menawarkan menu, namun juga konsep. Semakin unik konsep yang diusung, semakin penasaran pula calon pengunjung. 

Itulah yang dilakukan oleh Tulip Cafe & Cake yang berlokasi di Kota Pematangsiantar, Sumut. Kafe di Siantar ini menyajikan pemandangan yang sangat indah. 

Founder kafe, Ayu, sebagaimana dilansir oleh detik.com menjelaskan bahwa Tulip Cafe & Cake pada awalnya fokus pada bisnis makanan dan minuman lezat saja. Seiring perjalanan waktu, ia memutuskan untuk membuka sebuah cafe dengan nilai tambah berupa view menakjubkan. 

Kafe di Siantar ini memiliki lokasi tidak jauh dari sawah. Dengan sejuknya udara ditemani menu makanan dan minuman yang lezat menjadi daya tarik utama pengunjung. 

Foto: Instagram/tulipcafesiantar

Menu makanan yang disajikan bervariasi. Mulai dari aneka cake, rice bowl dan makanan ringan. Sebut saja bakwan dengan bumbu pecel, rice bowl chicken crispy, fried burger dan lain sebagainya. 

Sementara pilihan beverages yang dimiliki kafe di Siantar ini ada banyak pilihan. Seperti taro milk, susu kurma almond, lime squash dan banyak lagi. 

Dengan seluruh daya jual ini, Ayu berkata kafe miliknya mampu menjual sampai seribu porsi dalam satu bulan. 

Bahkan ketika pandemi sekalipun, dengan strategi bisnis menggunakan media sosial, pemasaran kafe ini menelurkan hasil yang baik. 

Ayu mengatakan, “Strategi kami ketika pandemi dengan cara sering posting produk di medsos.” 

Walau saat ini berjalan baik, Tulip Cafe & Cake terus berinovasi untuk memanjakan pelanggannya. Salah satunya dengan menjadi peserta program untuk mengembangkan bisnis kuliner dengan tajuk Kraft Heinz Food Service

Alasan utama mengapa owner kafe di Siantar ini ingin mengembangkan diri adalah karena ingin terus memajukan usaha, dan mempelajari apa saja konten yang disukai konsumen. 

Apabila Anda berada di sekitar Siantar, Tulip Cafe & Cake patut Anda kunjungi atau wajib menjadi salah satu wishlist Anda. 

Baca juga:
Mengintip Kisah Abadi Bagelen
5 Rekomendasi Toko Roti di Dekat TMII

Roti Djoen, Toko Roti Tertua di Yogyakarta

Hotdog Boy! Ramaikan Kuliner Yogyakarta

Kisah Toko “Oen”, Toko Legendaris di Semarang Sejak Era Kolonial

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments