Nostalgia Manis di Mirota Bakery Jogja: Salah Satu Bakery Legend Jogja yang Patut Dicoba

mirota bakery
Salah satu produk Mirota Bakery. Foto: Instagram.com/mirotabakery.
Mirota Bakery, salah satu toko roti legendaris di Jogja, telah menjadi tempat nostalgia manis bagi banyak orang sejak era 1960-an.

 

Bagi mereka yang tumbuh di Jogja atau sekadar pernah mengunjungi kota ini, Mirota Bakery membawa kenangan indah. Banyak orang yang masih menikmati roti dan kue-kue klasik yang kelezatannya tak lekang oleh waktu.

Dengan rasa yang konsisten dan kualitas bahan yang terjaga, Mirota Bakery masih menjadi pilihan utama untuk menikmati aneka produk bakery. Anda bisa menikmati menu seperti roti, tart, dan aneka kudapan yang menggugah selera hingga saat ini.

Mirota Bakery Jogja, Legendaris Sejak Dulu

 

Foto: Instagram.com/mirotabakery.Bagi warga Jogja, nama Mirota pasti sudah tidak asing lagi. Awalnya, Mirota dikenal sebagai “Minuman dan Roti Tart,” sebagaimana dilansir dari Sokitajaya.com.

Bakery ini berdiri sejak tahun 1960. Pendiri awal yaitu Hendro Sutikno (Tan Kiem Tik) dan istri. Seiring waktu, bisnis ini berkembang dan berubah nama Menjadi Mirota.

Putra-putri mereka, termasuk salah satunya Ninik Wijayanti, mewarisi dan mengelola Mirota Bakery hingga kini.

Mirota Bakery tidak hanya menyajikan cake dan roti, tetapi juga aneka jajanan pasar yang siap dinikmati oleh siapapun yang datang ke bakery ini.

Destinasi One Stop Shopping

mirota bakery
Foto: Instagram.com/mirotabakery.

Bukan sekedar roti, bakery ini juga menyajikan beragam menu masakan Indonesia menggugah selera. Sebut saja seperti sop buntut hingga bakmi goreng.

Mirota Bakery juga menyediakan layanan pemesanan untuk berbagai acara seperti ulang tahun dan pernikahan. Mereka menawarkan berbagai tart dan reservasi untuk acara tertentu. Kunjungan dari sekolah dan kelompok untuk belajar membuat roti juga diterima.

Bakery ini juga selalu ramai pengunjung. Pelayanan ramah tidak hanya ditujukan kepada pelanggan, tetapi juga mitra usaha kecil. Pengalaman berinteraksi dengan staf sangat berkesan dan membuat banyak orang untuk kembali lagi.

Bakery ini berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat, terlihat dari karyawan yang setia bertahun-tahun. Mereka juga membuka peluang bagi UMKM menjadi mitra.

Komitmen pada lingkungan juga diperhatikan oleh bakery ini. Salah satunya dengan pengolahan air limbah dan standar kebersihan yang tinggi.

Jadi jika Anda ke Jogja, jangan lupa mampir ke sini. Anda bisa datangi Mirota Bakery yang berlokasi di Jl. Faridan M. Noto 7 Kotabaru, Yogyakarta. Anda bisa hubungi (0274) 513384, 589252, atau WhatsApp ke: 0812 261 261 00

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments