The London Layers: Bakery Artisan di Blok M dengan Menu Pastry Memikat

the London layers
Pastry dengan topping buah menyegarkan. Foto: Detik.

The London Layers merupakan bakery baru yang berlokasi di Blok M. Bakery ini telah menjadi perbincangan karena variasi pastry-nya yang unik, terutama pastry dengan topping buah segar.

Meskipun tempat ini ramai, sistem antriannya cukup tertata dengan baik. Memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung yang datang untuk menikmati kreasi pastry khas mereka.

Suasana di The London Layers

Dilansir dari Detik Food, (30/08/24), gerai The London Layers acapkali terlihat penuh. Tetapi pengunjung tidak perlu khawatir karena mereka dapat dengan mudah melihat ke etalase kaca.

Etalase ini akan menunjukkan apa saja variasi pastry buah yang tersedia. Bakery ini menyediakan berbagai pilihan pastry buah.

Beberapa varian andalannya seperti Strawberry Dulce, Grape Dulce, Lychee Dulce, dan Peach Dulce. Untuk menikmati aneka pastry ini Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 40.000 per buah.

Jika ingin membeli dan membawanya pulang, Anda bisa memilih untuk menggunakan bungkus kertas biasa atau kotak. Kemasan take away ini dapat diisi dengan maksimal empat jenis pastry per kotak. Oya, penggunaan kotak akan dikenakan biaya tambahan ya!

Tampilan Pastry Memanjakan Bukan Cuma Lidah, Juga Mata

Suasana mengantri pastry yang nyaman. Foto: Detik Food.

Pastry yang disajikan memiliki tampilan yang memanjakan mata, dengan topping buah-buahan segar di bagian atasnya. Adonan pastry-nya dapat dijamin enak, karena terdapat bagian luar renyah, sementara bagian dalamnya lembut.

Perpaduan rasa manis dari krim custard dengan gurihnya pastry memberikan pengalaman rasa yang menyenangkan. Topping buah memberikan sentuhan segar yang seimbang dengan rasa manis dan gurih dari pastry.

Minuman yang Menyempurnakan Pengalaman

Tak hanya pastry, The London Layers juga menawarkan berbagai pilihan minuman, baik kopi maupun non-kopi. Minuman favorit pengunjung adalah Coffee Suren, kombinasi biji kopi Arabika dan Robusta. Minuman ini memberikan cita rasa lebih dominan pahit dibandingkan asam.

Gula aren yang digunakan memberikan sedikit sentuhan manis pada kopi tersebut, namun rasa keseluruhan tetap didominasi oleh rasa tajam khas kopi.

Dengan berbagai pilihan pastry dan minuman, The London Layers menjadi destinasi kuliner yang sempurna bagi pecinta makanan manis dan kopi di Blok M.

Setiap pengunjung akan dimanjakan dengan aneka rasa pastry segar yang dibuat dengan cermat. Suasana yang menyenangkan di lokasi juga semakin menambah pengalaman maksimal yang unik dan memuaskan.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments