Pukis Badran Oleh-Oleh Solo Kekinian dengan Aneka Rasa dan Warna

Bagi Anda yang senang mencari oleh-oleh Solo kekinian yang unik, coba deh Pukis Badran. Cemilan ini berbeda dari pukis biasa karena punya banyak varian rasa dan warna-warni menarik. Dijamin akan membuat hari-hari Anda semakin berwarna!

Kue pukis biasanya identik dengan warna kecoklatan saat matang dengan dua rasa saja. Antara rasa original atau coklat. Dibuat dari bahan dasar tepung terigu, telur, gula pasir, dan ragi. Kemudian dimasukkan ke cetakan yang membentuk kue seperti bulan separuh dan dimasak dengan cara dipanggang.

Tapi ada yang istimewa dari gerai terletak di Jl. Kenanga No. 25 Badran, Kota Barat, Solo. Karena mereka menawarkan aneka varian rasa dan warna pukis. Sesuatu yang tidak akan Anda temui di tempat lain.

Pukis Badran Sajikan Oleh-Oleh Solo dengan Aneka Varian Rasa

oleh-oleh solo kekinian
Aneka rasa dan warna kue pukis yang menggoda selera. Foto: pukisbadran.com.

Bagi Anda yang ingin mencari sesuatu berbeda, gerai Pukis Badran menyajikan pukis berbeda dari yang lain. Usaha kuliner milik Renata ini menawarkan berbagai pilihan rasa. Beberapa diantaranya adalah coklat, keju, tiramisu, cappuccino, meses, kismis, daging sapi, kurma, kacang, gula aren, oreo, original, dan abon sapi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments