Tempat Nongki “Legend” Hard Rock Cafe Jakarta Tutup

hard rock cafe jakarta tutup
Tampak depan Hard Rock Cafe. Foto: Instagram @hrcworldwide.

Salah satu tempat nongkrong anak muda pada masanya, Hard Rock Cafe Jakarta tutup. Penutupan tersebut akan dilakukan permanen mulai Jumat, 31 Maret 2023 karena alasan harga sewa.

Dilansir dari Tempo Bisnis (06/03/2023), kabar tersebut disampaikan oleh akun Instagram Hard Rock Cafe @hrcworldwide.

“Masa sewa 10 tahun sudah habis sementara harga dan syarat sewa baru terlalu besar. Pemilik waralaba sesungguhnya tidak ingin menutup cafe. Akan tetapi dilihat dari perhitungan finansial tidak ada pilihan lain. Jadi sayangnya keputusan untuk menutup cafe dibuat,” demikian post yang dibuat oleh Hard Rock Cafe Worldwide pada hari Sabtu lalu, 4 Maret 2023.

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Belum Ada Informasi Relokasi

hard rock cafe jakarta tutup
Hard Rock Cafe tersebar sampai ke berbagai penjuru dunia. Foto: Peakpx.com.

Tentunya akan banyak timbul pertanyaan mengenai apakah cafe ternama ini akan pindah ke lokasi lain? Berdasarkan beberapa sumber, hal tersebut belum terkonfirmasi. Sementara sesuai tenggat waktu yang ada, sampai habis masa sewa pihak cafe merasa berat dalam memenuhi syarat dan harga baru.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui unggahan HRC Worldwide.

“Belum disebutkan relokasi saat ini. Akan tetapi jika kami memiliki detail lebih lanjut tentang fakta terbaru kami pasti memposting di sini, HRC WORLDWIDE,” demikian tulis admin akun @hrcworldwide sebagaimana dilansir dari Suara.com (03/03/2023).

Karena itu dapat disimpulkan Hard Rock Cafe Jakarta yang sudah beroperasi selama 10 tahun di Pacific Place Mall sejak 16 September 2013 itu dipastikan tutup.

Dukungan untuk Staf

hard rock cafe jakarta tutup
Tampak depan Hard Rock Cafe. Foto: Instagram @hrcworldwide.

Sementara itu dukungan kepada seluruh karyawan dan staf tak luput diberikan oleh pengelola akun Instagram @hrcworldwide. Dengan menggunakan bahasa Inggris mereka menunjukkan dukungan kepada karyawan yang bekerja di Hard Rock Cafe Jakarta.

“Kami juga ingin menyampaikan rasa cinta dan dukungan kami kepada seluruh staf. Mereka adalah pihak yang paling tidak diuntungkan atas penutupan ini. Kami juga ingin mengingatkan bahwa di balik setiap pintu yang tertutup maka akan ada pintu dan peluang lain yang terbuka. Tetaplah kuat.”

Kabar mengenai tutupnya salah satu cafe ternama di Jakarta ini memang cukup mengejutkan. Di sisi lain itulah dinamika bisnis yang dapat terjadi. Mari berharap dan mendukung hal terbaik di masa depan bagi seluruh jajaran pemilik sampai karyawan di Hard Rock Cafe Jakarta!

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments