Kisah Haru Di Balik Kesuksesan Franchise Auntie Anne’s

franchise auntie anne's
Produk pretzels yang mendunia dari Auntie Anne’s. Foto: Auntiannes.com.

Jalan menuju sukses terkadang tidak serta merta datang begitu saja. Sebagaimana ada kisah haru di balik kesuksesan franchise Auntie Anne’s. Cerita panjang yang membawa Anne Beiler, pemilik bisnis waralaba pretzel terkemuka sampai berada di posisinya sekarang.

Sebuah kisah mengenai kehilangan, kedukaan, perjuangan lepas dari kekerasan seksual, pencapaian, dan keberhasilan bisnis yang menjadi buah manis dari segalanya. Yuk simak lebih jauh tentang sosok Anne Beiler ini! Semoga dapat Anda jadikan inspirasi di tengah kegundahan atau apapun beban Anda saat ini.

Pemilik Franchise Auntie Anne’s Menikah Muda dan Mengalami Kedukaan Besar

franchise auntie anne's
Ilustrasi produk Auntie Anne’s. Foto: auntieannes.com.

Fase hidup dari Anne Beiler tidaklah mudah. Dilansir dari Time, media dengan pamor besar di dunia itu mengutip kisahnya yang juga dirilis oleh Fortune. Sungguh sulit dibayangkan seseorang yang harus berjuang melewati masa sulit ternyata sanggup menjadi pebisnis pretzel terkenal sampai ribuan outlet di seluruh dunia.

Ketika itu ia masih berusia 19 tahun. Pada saat yang sama ia harus menikah muda dengan suaminya. Latar belakang pendidikan pun ia hanya tamatan sekolah setara Sekolah Menengah Pertama di Indonesia. Sang suami bernama Jonas juga tidak kalah muda karena ia baru saja berusia 21 tahun ketika mereka melangsungkan pernikahan di tahun 1968.

Tentu sebagaimana pasangan muda lainnya, Anne bermimpi untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya dan saat itu kehidupan terasa sangat indah. Sampai tibalah rasa duka itu….

Pada tahun 1975, pasangan itu telah dikaruniai dua orang putri. Akan tetapi malang tidak dapat ditolak karena terjadi kecelakaan di peternakan milik mereka. Ketika itu sang putri tertabrak traktor milik mereka dan harus meregang nyawa.

Kehidupan pun menjadi berbeda sejak saat itu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments