Rasakan Konsep Berbeda Sinamon di Atlas Beach Fest Bali

sinamon atlas beach fest
Bagian depan Sinamon yang estetik siap menyambut siapa saja yang datang ke Atlas Beach Club Bali. Foto: Fimela.com.

Di Bali semakin menjamur beach club kenamaan dengan berbagai keunggulannya. Di dalamnya terdapat berbagai macam tenant untuk memanjakan pengunjung. Salah satu yang paling anyar adalah Sinamon di Atlas Beach Fest.

Gerai ini memberikan konsep berbeda dari berbagai pilihan sweet pastry lokal Bali. Sinamon sendiri berada di bawah Plus One Group dengan konsep “To Go.” Demi memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen, Sinamon di Atlas Beach Fest Bali kini mengetengahkan konsep “Hot Rolls Now.”

Seluruh konsep ini diterapkan pada outlet yang bergaya minimalis industrial sehingga menambah keunikannya. Apabila Anda mengunjungi Bali dan sangat menggemari cinnamon rolls, maka sangat pas bagi Anda untuk datang dan mencicipi berbagai sajian segar from the oven di Pulau Dewata.

Seperti Apa Konsep “To Go” yang Ditawarkan Sinamon di Atlas Beach Fest Bali?

sinamon atlas beach fest
Atlas Beach Fest lokasi Sinamon berada. Foto: dailyhotels.id.

Sinamon yang menyajikan cinnamon rolls lezat di Bali ini memiliki konsep “To Go.” Apa keunggulan yang dimaksud dari konsep ini?

Perbedaan antara tenant lain dengan Sinamon adalah pengunjung bisa menikmati berbagai roll cake favorit mereka ditemani pilihan minuman pada area luar. Area yang dimaksud ini disebut dengan istilah culinary ground.

Nantinya pengunjung bisa menikmati berbagai rasa spesial hingga 10 pilihan jenis. Anda yang ingin merasakan sensasi roll cake di sini juga dapat menemukan menu signature dari Sinamon di Atlas Beach Fest di Bali varian original atau OG dan Cream Cheezin. Lebih istimewanya lagi pengunjung tidak akan bosan sebab pilihan menu yang ada selalu berganti pada setiap minggunya.

Dilansir dari Fimela, tersedia aneka minuman nikmat yang semakin menambah cita rasa saat dipadukan dengan roll cake. Beberapa yang menjadi favorit antara lain milkshake, kopi sampai dengan teh yang nikmat. Oya, di Atlas Beach Fest ini Anda juga berkesempatan menikmati pilihan kuliner lain seperti Manhattan Slice yang menyajikan pizza lezat bergaya New York terletak pada gerai di sebelah Sinamon.

Baca juga: Cinnamon Rolls dan Klepon Menyatu Jadi Kudapan Enak!

Sinamon Mendukung Karya Anak Bangsa

sinamon atlas beach fest
Bagian depan Sinamon yang estetik siap menyambut siapa saja yang datang ke Atlas Beach Club Bali. Foto: Fimela.com.

Mengapa Sinamon di Atlas Beach Bali memilih beach club ini sebagai lokasinya? Ternyata ada alasan yang kuat dibaliknya. Pertama, lokasi ini merupakan klub pantai terbesar yang ada di wilayah Asia Pasifik. Bahkan sampai menjadi tujuan wisata baru bagi banyak orang yang berkunjung ke Pantai Berawa.

Alasan kedua adalah, Beach club ini ternyata memiliki misi untuk terus melestarikan budaya lokal dan karya anak bangsa. Salah satunya melalui dukungan mereka untuk terus memperkenalkan kuliner brand lokal demi kemajuan dunia pariwisata Bali.

Hal ini menyebabkan Sinamon yakin untuk bergabung menjadi bagian beach club di Bali ini dan bersama-sama saling mendukung demi kemajuan anak bangsa.

“Sebagai pebisnis wanita saya sangat gembira bisa membuka toko di lokasi terbaru ini. Selain mampu mendekatkan Sinamon kepada para pecinta cinnamon roll, kami juga berkesempatan membuka lahan kerja baru bagi masyarakat di Bali terutama setelah pandemi. Kami akan terus melakukan ekspansi dengan terus membuka toko berkonsep “To Go” di berbagai daerah seperti Bali, Jakarta dan kota besar Indonesia lain,” kata Restiyani Hood, CEO Sinamon sebagaimana dilansir oleh Fimela.

Sinamon di Atlas Beach Fest Memiliki Spot Mural Unik

sinamon atlas beach fest
Mural bergaya urban mempercantik suasana di gerai Sinamon. Foto: Cosmopolitan.co.id.

Bentuk dukungan terhadap karya anak bangsa bukan saja terwujud melalui menu makanan. Sinamon juga mengakomodasi seniman mural bernama Chika Haryani dengan sebuah spot di dalam gerai. Bagian ini menjadi cantik dan unik dengan kreasi tangan yang tertuang ke dalam karya bertajuk “It will never easy, but it’s okay.”

Mural ini mengisahkan bagaimana seorang wanita mampu berdiri kuat selama ia yakin dan percaya akan kemampuan dirinya sendiri. Ia mampu untuk terus menerus mengembangkan diri karena energi positif dari dalam diri, lingkungan dan dukungan dari sesama wanita di sekelilingnya.

Lokasi mural ini berada sekarang menjadi salah satu spot favorit di Atlas Beach Fest. Selain karena indah, posisinya yang langsung berhadapan dengan pintu utama membuat siapa saja akan teralihkan perhatiannya untuk menikmati keindahan karya seni pada dinding ini.

“Saya juga berharap kisah di balik mural ini dapat menginspirasi dukungan untuk memberdayakan perempuan di Indonesia,” timpal Restiyani.

Ternyata banyak hal unik dari gerai Sinamon di Atlas Beach Fest Bali ini. Bukan saja menu roll cake istimewa, ternyata mereka juga ingin terus mengembangkan karya anak bangsa. Mari jadikan langkah ini sebagai inspirasi kita semua untuk terus berkarya dan saling mendukung sesama pebisnis demi memajukan Indonesia bersama!

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments