Bogor Raincake Menjadi Fokus Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Peresmian lokasi baru Bogor Raincake pada hari Minggu (21/8/2022) lalu menjadi fokus kegiatan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasangan selebriti ini semakin serius menekuni bisnis oleh-oleh kue kekinian yang sudah berjalan selama 5 tahun di Kota Hujan.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar melalui bendera Bogor Raincake menawarkan pilihan oleh-oleh kue lezat kekinian dan menjadi fokus kegiatan mereka berdua. Bahkan pasangan ini bersedia meninggalkan pekerjaan dan lokasi shooting demi membesarkan bisnis cake milik mereka.

“Saya cuma ingin fokus mengembangkan bisnis Bogor Raincake dengan sajian kue oleh-oleh yang sudah dijalankan selama 5 tahun terakhir,” kata Shireen Sungkar pada acara peresmian lokasi baru Bogor Raincake sebagaimana dilansir dari Sindonews.com.

bogor raincake
Pasangan selebritis Teuku WIsnu dan Shireen Sungkar. Foto: Bisnis.com.

Bogor Raincake Usaha Kue Artis yang Mampu Bertahan dengan Baik

bogor raincake
Ilustrasi menu dari toko kue milik Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: bogorraincake.com.

Pandemi dan tren yang berubah tak pelak banyak menyurutkan bisnis ‘kue artis’ yang dahulu sempat menjamur bak cendawan. Ketika tren tidak lagi berpihak, bisnis-bisnis itu bertumbangan. Akan tetapi hal itu tidak menimpa Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Bisnis ini mampu bertahan di tengah perubahan tren dan dampak pandemi. Malah saat ini semakin berkembang yang ditandai oleh peresmian lokasi baru di Jalan Sancang, Kota Bogor.

Kunci sukses yang dimiliki pasangan ini adalah inovasi tiada henti walaupun di tengah pandemi. Seluruh lini bisnis harus mampu memiliki kinerja baik dan selaras.

“Kami bukan sekedar menjalankan bisnis. Seluruh lini harus diperhatikan, mulai dari manajemen, operasional dan aspek lainnya. Karena itu kami melakukan sinergi bersama restoran di Bogor untuk saling membantu dan semakin mengenalkan brand,” kata Teuku Wisnu.

Bisnis pasangan selebritis ini menyajikan oleh-oleh aneka kue yang hanya bisa didapatkan di outlet.

“Sama seperti namanya, jika ingin merasakan ya harus datang ke Bogor,” pungkas Shireen Sungkar.

Bisnis kue yang dilakukan oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini dapat menjadi contoh bahwa menjalankan bisnis bukan sekedar bergantung pada nama besar semata. Diperlukan komitmen, kerja keras dan inovasi terus menerus agar sebuah bisnis mampu bertahan dan berkembang.

Yuk tiru semangat mereka dan besarkan bisnis roti, kue atau pastry milik Anda sendiri!

Baca juga: Rekomendasi Oleh-Oleh Bogor, Ada Katjang Bogor dan Brownies Bakar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments