Milovers, Menu Unik dari Waroenk Oebufu Kupang NTT

milovers
Paduan roti dan es krim coklat menggoda selera dari Waroenk Oebufu, NTT. Foto: Effendy Wongso.

Seperti layaknya kuliner yang ada dari berbagai daerah di Indonesia, wilayah Indonesia Timur pun memiliki banyak kreasi. Salah satunya Milovers. Sebuah menu dari Waroenk Oebufu di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Menu ini unik karena merupakan paduan menu sarapan namun memberikan sensasi segar. Sebagaimana halnya kuliner dari berbagai daerah, kini orang bukan saja mencari rasa tetapi juga inovasi dan keunikan.

Itu pula yang terjadi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kreasi unik tersebut bernama Milovers yang dimiliki oleh Waroenk Oebufu. Siapapun yang mencicipinya akan dihujani sensasi berbeda. Apabila diperhatikan, menu ini terinspirasi dari Japanese Toast.

“Milovers merupakan sajian unik yang kami berikan. Menu kami bukan itu saja sebab ada pula Ikke Banana, Kukiz and Cream, juga Choco Chiz Krazy serta Strawberry Blizz,” kata Kepala Koki Waroenk Group, Ahmad Niko seperti dilansir dari Kompasiana.com ketika berkunjung ke Jl. WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang.

Keunikan yang dimaksud olehnya berasal dari perpaduan antara roti bakar dengan es krim coklat.

“Selain memadukan roti bakar dengan es krim coklat, Milovers juga diberikan taburan Koko Krunch melimpah, taburan bubuk Milo dan sprinkle rainbow. Tentu saja semua itu menambah sensasi segar dan kelezatannya,” tuturnya.

Masih menurut Niko, sensasi kesegaran es krim di dalam menu dari Waroenk Oebufu ini bisa dikatakan mirip seperti es krim roti Singapura. Varian makanan ini memiliki harga terjangkau sehingga bisa dinikmati siapa saja.

Baca juga: Mari Kunjungi Toko Kue Legendaris di Malang

“Pelanggan yang ingin merasakan sensasi Milovers kami banderol Rp27,000.00,-. Mereka juga diperbolehkan untuk mengganti es krim coklat dengan pilihan es krim vanila sesuai yang mereka sukai,” jelasnya.

Ia menambahkan, cukup dengan menambah Rp12 ribu saja, pelanggan bisa menambah es krim sehingga lebih puas.

Selain rasanya yang enak, konsep yang berbeda dari menu di Waroeng Oebufu ini juga menarik perhatian pembeli. Misalnya saja salah seorang pelanggan menganggap makanan ini “lucu.” Karena memadukan antara es krim yang dikenal sebagai dessert bersamaan dengan roti. Selain itu menu seperti ini belum pernah ada di Kota Kupang.

Inovasi menu seperti ini memang harus berani dilakukan oleh pengusaha roti dan kuliner dimanapun berada. Keberanian berinovasi ini juga menunjukkan bahwa kreasi roti di Indonesia Timur pun memiliki banyak potensi dan peluang pasar yang sangat luas.

Berani berkreasi seperti Waroenk Oebufu dengan Milovers-nya?

Baca juga: Ada Sebuah Brand Kue Kering Ternama yang Buka Cabang Baru di Surabaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments