Subway Bandung Hadir di Tiga Lokasi Sekaligus!

Jenama sandwich dari Amerika Serikat semakin mendekatkan diri bersama pelanggan. Hal ini terbukti dengan launching pembukaan Subway Bandung. Bukan hanya satu, tapi tiga resto sekaligus! Gerai-gerai tersebut dapat ditemui di Jl. Buah Batu, Dipatiukur, dan 23 Paskal Shopping Center.

“Kami memiliki optimisme saat menghadirkan Subway Bandung karena di sini adalah kota terbesar ketiga di tanah air. Selain itu antusiasme dari masyarakat Bandung dan wisatawan di sini juga tinggi dengan banyaknya permintaan agar Subway hadir di sini. Karena itu kami langsung buka 3 lokasi bersamaan,” ujar Store Dev. & Construction Vice President PT Map Boga Adiperkasa, Tbk Tico Salikin pada rilis resmi yang dilansir oleh Antara News pada hari Rabu lalu.

Gerai-gerai terbaru Subway Bandung memiliki jam buka berbeda. Lokasi di Buah Batu dan Dipatiukur melayani pembeli sejak jam 9 pagi hingga jam 11 malam saat weekday. Lalu buka lebih pagi jam 7 dan jam tutup tetap pada 11 malam saat weekend.

Sementara itu gerai yang ada di 23 Paskal beroperasi mulai jam 10 pagi sampai 10 malam mengikuti jam operasional mall.

Baca juga: Subway Kini Hadir di Terminal 3 Soetta

“Subway Bandung menyajikan menu serupa dengan di Jakarta dan Surabaya. Namun ada perbedaan dari titik berfoto bagi pengunjung yang lain dengan gerai di lokasi lain,” kata Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi.

“Pengunjung bisa berbagi momen seru di Subway Buah Batu Bandung dengan selfie atau wefie dan mengunggahnya ke medsos. Mereka bisa berpose bersama Giant Angklung Sandwich yang sungguh “Bandung banget,” kata Silvia.

Hal itu unik karena jika biasanya angklung dibuat dari bambu dan berpola tertentu, Giant Angklung Sandwich dibuat dari sandwich sebanyak dua buah berukuran 6 inci.

Wah seru dan bikin penasaran ya! Inilah contoh sebuah inovasi. Ketika kepekaan menangkap permintaan pasar berpadu dengan menu andalan dan nilai-nilai lokal dengan membuat roti lapis dalam bentuk angklung. Ini adalah cara Subway mengambil hati calon konsumen mereka.

Ide Subway Bandung ini bisa diadaptasikan ke dalam bisnis Anda sendiri lho! Jangan ragu menyerap dan menggabungkan menu andalan dengan unsur nilai lokal.

Baca juga: Subway Indonesia Kini Sajikan Menu Cita Rasa Pedas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments