Subway Kini Hadir di Terminal 3 Soetta

subway kini hadir
Subway ke-26 di area Bandara Soetta. Foto: Swa.co.id

Brand roti lapis dunia, Subway kini hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Gerai terbaru ini sekaligus sebagai outlet ke 26. Lokasinya berada di Pintu 13 keberangkatan jalur domestik. 

Jenama sandwich ternama ini sebelumnya juga telah membuka 4 gerai baru di medio Mei lalu. Mulai dari Menara Cakrawala, Paus Rawamangun, Jatiwaringin, sampai Kota Wisata Cibubur yang juga menjadi gerai ke-25. 

Setelah Subway kini hadir di bandara utama yang ada di Indonesia ini, tentu masyarakat semakin mudah mendapatkan berbagai jenis menu yang praktis dan lezat. 

Menurut Anthony Cottan, sebagai Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, kehadiran gerai yang ke-26 ini diharapkan mampu menjangkau penggemar dalam jumlah yang lebih luas lagi di Indonesia. Ia juga yakin pembukaan outlet baru di area Bandara Soetta mampu membawa banyak manfaat, terlebih lagi di tengah kondisi yang saat ini semakin berangsur pulih. 

“Terlihat jelas antusiasme karyawan dan juga penumpang. Sebab mereka akan merasakan kemudahan mendapatkan aneka makanan dengan cepat di area bandara. Tentu saja semuanya fresh, bernutrisi, lezat dan tersaji dengan cepat. Selain itu juga praktis karena Subway bisa dinikmati dimana saja karena mudah dibawa bahkan hingga ke dalam kabin,” kata Cottan sebagaimana dilansir dari swa.co.id

Baca juga: Subway Indonesia Kini Sajikan Menu Cita Rasa Pedas

Keunikan Subway yang kini hadir di area Bandara Soetta ini adalah tersedianya pilihan tambahan untuk grab-and-go. Sehingga memudahkan bagi penumpang yang sudah dekat dengan jadwal penerbangannya. 

Selain itu, tersaji pula aneka menu pilihan yang pastinya praktis, lezat dan mengenyangkan. 

“Kami hadirkan 4 menu pilihan yang disukai oleh banyak konsumen Subway. Yaitu Roast Beef, Spicy Italian, Italian BMT, dan Chicken Slice yang mudah disantap dan pastinya membuat kenyang,” kata Silvia Muryadi, selaku Kepala Pemasaran Subway Indonesia. 

Gerai ke-26 Subway yang kini hadir di Bandara Soetta ini memiliki luas sekitar 104 m2 dan buka mulai jam 5 pagi sampai 9 malam. Mampu menampung konsumen dine in sebanyak 22 orang. Karena desainnya fleksibel, maka outlet ini dapat dibangun di mana saja. Pengoperasiannya pun tidak memerlukan panggangan atau alat penggorengan yang memakan ruang. 

Baca juga: Kabar Gembira! Subway Indonesia Sudah Memegang Sertifikat Halal

Kepraktisan Subway tercermin bukan saja dari produk namun juga desain gerainya. Ini bisa Anda jadikan inspirasi apabila Anda ingin membangun bisnis waralaba sendiri. Selain itu, resto ini mampu menjangkau banyak orang dengan mudah. 

Tertarik mencoba? 

Baca juga: Mampir Yuk ke Subway di Pakuwon Mall Surabaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments