Brand Roti Ternama Membuka Gerai Baru di Sidoarjo

brand roti ternama
Produk milik Dea Bakery. Foto: deabakery.com

Melihat kecintaan masyarakat Sidoarjo akan berbagai produk bakery, ada sebuah brand roti ternama membuka gerai terbarunya. Nama bisnis tersebut adalah Dea Bakery. 

Dea Bakery merambah lebih luas dengan membuka gerai baru di Sidoarjo, tepatnya di Jl. Teuku Umar. Tentunya dengan kehadiran brand ini semakin menambah khasanah kuliner masyarakat dan wisatawan yang ada di Jawa Timur. 

“Dea Bakery yang bergerak di industri layanan dan produksi makanan roti selalu mengutamakan proses produksi yang baik dan halal,” kata Armala selaku GM Dea Bakery, sebagaimana dilansir oleh BeritaJatim.com, saat launching gerai terbaru brand roti ternama ini. 

Baca juga: Paul Le Cafe Membuka Gerai Baru di Kuningan

Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa gerai Dea Bakery yang ada di Sidoarjo ini merupakan outlet ke 28. Seluruh cabang yang dimiliki sudah mengantongi sertifikat halal dari BPOM dari segi ketahanan dan keamanan pangan. 

“Kami sangat serius berkaitan dengan kehalalan dan kebaikan makanan produksi kami,” lanjutnya. 

Armala menjelaskan lebih lanjut bahwa Dea Bakery cabang Sidoarjo saat ini memiliki promo khusus warga setempat. Program promo menarik itu adalah buy 2 get 1. Jadi siapapun yang membeli satu buah produk roti, akan mendapatkan gratis satu produk. Mantap bukan? 

Selain berbagai produk dan promo menarik, ada satu keunggulan lagi yang dimiliki oleh brand roti ternama ini. Yaitu harganya yang ramah di kantong. 

“Harga produk kamu terjangkau namun bukan berasal dari penggunaan bahan yang murah. Tetapi karena kami memiliki sistem yang efektif serta efisien. Juga, pemilik gerai tidak mengambil laba terlalu besar,” pungkas Armala. 

Kelebihan lain dari brand ini adalah mereka sanggup memenuhi permintaan pesanan sampai lebih dari 100 ribu roti per harinya. 

Baca juga: Gerai Baru Paris Baguette Kini Dapat Dinikmati Di Jaksel

Ditambah lagi, tersedia berbagai pilihan produk yang ada di Dea Bakery. Mulai dari Spesial Tart, Spesial Donuts, Spesial Pastry, dan Spesial Cake. Tentu saja di dalam setiap kategori ini tersedia sangat banyak varian dan pilihan untuk dikonsumsi. 

Sehingga pelanggan dapat merasakan berbagai produk roti baik untuk diri sendiri, bersama keluarga, atau untuk acara-acara besar kantor, hajatan, dan sebagainya. 

Pembukaan gerai terbaru dari brand roti ternama ini semoga menginspirasi Anda untuk terus melebarkan sayap ke berbagai daerah. Sehingga bisnis roti, cake, atau pastry milik Anda dapat terus berkembang. 

Baca juga: Toko Kue Populer di Amerika Kini Hadir Lebih Dekat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments