Kabar Gembira! Subway Indonesia Sudah Memegang Sertifikat Halal

Simbolis penyerahan sertifikat halal bagi Subway Indonesia. Foto: Halal MUI.

Subway Indonesia, yang merupakan bagian dari jenama restoran roti lapis di lebih dari 37 ribu lokasi di dunia kini resmi memegang sertifikat halal LPPOM MUI dan BPJPH. Ini merupakan kabar gembira di bulan Ramadhan 2022 bagi masyarakat muslim yang ingin menikmati menu roti lapis lezat bebas dari rasa khawatir.

Dilansir dari Berita Satu, Presdir PT MAP Boga Adiperkasa Tbk, Anthony Cottan menyampaikan bahwa konsumen muslim di Indonesia sangat paham dan menyadari akan makanan yang dikonsumsi.

Oleh karena itu sertifikasi halal menjadi perwujudan penting komitmen MAP Boga Adiperkasa dalam memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi konsumen muslim Indonesia.

“Dengan senang hati, kami mengumumkan bahwa Subway Indonesia kini telah memiliki sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-Obatan dan Kosmetika MUI (LPPOM MUI) dan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH pada awal Maret 2022 ini,” kata Anthony Cottan.

Menurut Anthony, sertifikasi halal juga hadir pada momen yang tepat bagi umat Islam untuk menyambut ibadah suci Ramadhan. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Subway.

“Ramadhan semakin dekat. Di bulan yang penuh berkah ini, kami juga ingin menunjukkan sedikit kebaikan kepada tamu kami. Mulai hari ini, konsumen kami tidak perlu lagi khawatir dengan bahan-bahan yang digunakan di Subway Indonesia,” katanya.

Pihak MUI pun juga turut berterimakasih atas langkah Subway Indonesia untuk menjalani proses sertifikasi halal.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Subway Indonesia yang telah berinisiatif melakukan proses sertifikasi halal. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk meyakinkan konsumen bahwa makanan yang mereka makan aman dan halal. Subway Indonesia wajib menjaga kehalalan produknya selama masa berlaku sertifikat halal,” jelas Direktur Utama LPPOM MUI Ir. Muti Arintawati, MSc sebagaimana dikutip dari Halal MUI.

Itulah bukti kepedulian brand besar untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumennya. Pelajaran yang bisa Anda ambil adalah Anda dapat meniru langkah Subway Indonesia ini berkaitan dengan legitimasi dan sertifikasi kehalalan produk.

Jika ini diperhatikan, maka produk roti atau kue milik Anda dapat sejajar dengan brand ternama internasional. Wujudkan mimpi Anda menjadi pengusaha roti profesional sekarang juga dengan terus menyimak informasi terbaru dari Bake.Co.Id.

Baca juga:

Mampir Yuk ke Subway di Pakuwon Mall Surabaya

Sandwich Ala Taiwan yang Wajib Dicoba. Ini Dia Alasannya!

Kenali Yuk Apa Saja Jenis Roti Terbaik dan Terburuk

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments