Subway Indonesia Kini Sajikan Menu Cita Rasa Pedas

subway indonesia

 

Jenama roti lapis ternama yang kini memasuki tanah air, Subway Indonesia kini memiliki menu terbaru yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

Jajaran menu teranyar tersebut memiliki tema makanan laut atau seafood. Tepatnya menggunakan nama Seafood Sensation serta Spicy Shrimp Buffalo di seluruh cabang Subway Indonesia di seluruh tanah air.

Silvia Muryadi, Kepala Pemasaran Subway Indonesia menerangkan menu makanan laut banyak diminta oleh penggemar jenama resto roti lapis internasional ini.

Subway menggunakan bahan-bahan seperti kepiting dan udang di menu terbarunya.

“Menu Seafood Sensation berisi kepiting, sayuran serta dilengkapi saus pilihan,” ujar Silvia sebagaimana dikutip dari Kompas.com saat jumpa pers peluncuran menu terbaru di FX Sudirman, Jakarta.

Menu ini terinspirasi dari menu musim panas di negara-negara seperti Australia dan Eropa. Namun sayangnya jajaran kuliner ini sempat menghilang selama dua tahun di kawasan tersebut.

Sampai akhirnya pelanggan membuat petisi agar menu tersebut diadakan lagi. Hasilnya ternyata bersambut baik dengan kembalinya makanan khas musim panas tersebut.

Subway Indonesia Sajikan Rasa Pedas yang Cocok Bagi Lidah Indonesia

subway indonesia
Peluncuran menu terbaru Subway Indonesia. Foto: Kompas.com.

Baca juga: Kabar Gembira! Subway Indonesia Sudah Memegang Sertifikat Halal

Subway Indonesia juga menyajikan cita rasa pedas khas Indonesia melalui Shrimp Buffalo.

“Seafood Shrimp Buffalo adalah makanan laut dengan rasa lebih pedas. Apalagi di Indonesia sangat banyak penyuka rasa pedas,” lata Silvia.

“Selain itu menu ini sangat spesial karena dibuat spesial bagi pelanggan Indonesia.”

“Di negara lain, Anda tidak akan menemukan menu sejenis,” lanjut Silvia.

Pada acara yang sama juga diperkenalkan icon baru dari Subway Indonesia melalui maskot. Maskot tersebut bernama SisWAY serta MinWay yang akan dengan mudah ditemui di akun medsos Subway.

Kedua maskot itu akan membagikan aneka informasi berkaitan dengan Subway, menu, dan aneka hal menarik. Ditambah lagi keduanya juga mencontohkan dance cover dari berbagai konten yang saat ini sedang viral atau hits.

Kemampuan beradaptasi sangat penting dimiliki oleh semua brand. Cara Subway Indonesia dalam meluncurkan menu dengan sentuhan pedas ala Indonesia dan maskot baru menunjukkan semangat pembaruan dan inovasi.

Anda pun sangat bisa meniru semangat ini ke dalam perjalanan bisnis Anda. Teruslah beradaptasi dan berkembang dengan menambahkan unsur-unsur terbaru pada bisnis yang Anda lakoni.

Baca juga: Mampir Yuk ke Subway di Pakuwon Mall Surabaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments