Bagaimana Jadinya Jika Resto ala Prancis Memiliki Menu Croissant Sampai Rujak Serut

resto ala prancis

Resto ala Prancis, La Verre Patisserie mengetengahkan tema fusion antara kuliner lokal dengan barat. Tempat makan yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, tepatnya di Street Gallery ini dijamin mampu menyajikan pengalaman berbeda bagi siapapun yang senang makan dan mencicipi pengalaman baru nan berkesan.

Sebagaimana disadur dari investor.id, La Verre Patisserie memiliki rangkaian menu Asia sampai Barat. Makanan Asia yang ditawarkan juga dijamin akrab dengan lidah orang Indonesia. Hal ini karena lini masakan dan minumannya bervariasi mulai dari rujak serut enim, iga penyet, spicy fried duck sampai javanese coconut salmon soup.

Resto ala Prancis yang Menyajikan Aneka Pastry

Karena resto ini berkonsep Eropa, maka sudah tentu terdapat berbagai sajian pastry khas Prancis. Sebut saja croissant butter serta croissant almond. Dengan desain rumah makan berarsitektur modern nan berkelas, La Verre Patisserie tentu saja sangat sesuai untuk dijadikan titik hang out bersama kawan, rekan dan keluarga.

Raditya Pratama selaku Manajer Pemasaran resto ala Prancis, La Verre Patisserie mensinyalir kehadiran spot kuliner ini mampu memancing daya kreasi dan inovasi khususnya di Jakarta. Karena itu langkah unit bisnis ini diprediksi menjanjikan.

“Kami melihat bahwa industri kuliner sangat menjanjikan dan tidak akan pernah mati, karena memasak melengkapi gaya hidup masyarakat perkotaan yang sering menjadi pilihan untuk berbagai kegiatan, mulai dari hang out, pertemuan santai dengan klien, bersantai bersama keluarga, hingga menghabiskan waktu sambil menunggu macet,” ujarnya di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Meskipun bisnis ini menjanjikan, namun tetap harus kreatif dan memberikan nilai tambah bagi semua orang. Tidak hanya dengan cita rasa yang berkualitas, tetapi juga dengan suasana yang nyaman dan unik serta pelayanan yang terbaik.

“Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus berinovasi menampilkan menu-menu andalan terbaru kami yang tak kalah menarik,” katanya.

Resto ala Prancis ini juga menawarkan harga standar premium yang terjangkau untuk berbagai menunya. Sehingga para pecinta kuliner mudah menikmati berbagai macam produk makanan dan minuman yang ditawarkan.

Baca juga:

Setelah 30 Tahun Mati Suri Pabrik Roti di Afghanistan Ini Kembali Beroperasi

Champ Resto Siap Melakukan Ekspansi Bisnis Ke Berbagai Titik di Indonesia

Sensasi Minum Teh Sore di Kafe Mewah Ala Alice in Wonderland

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments