Kafe Berkonsep TinyTAN Ini Patut Disinggahi ARMY BTS

Ada banyak kafe dengan konsep unik di seluruh dunia. Salah satunya kafe berkonsep TinyTAN yang ada di Jepang. Kafe ini menggunakan konsep miniatur karakter boyband Korea ternama, BTS.

BTS adalah grup vokal pria idola berasal dari Korea Selatan dengan 7 orang anggota. J-Hope, Suga, Jin, Jimin, RM, Jungkook, dan V.

Demi memberikan kesan terbaik bagi penggemarnya di seluruh dunia, BTS banyak berkolaborasi. Salah satu bentuknya melalui merchandise karakter dalam bentuk miniatur yang disebut TinyTAN.

Pada awalnya, konsep miniatur ini hanya berupa merchandise seperti stiker, kaos atau postcard. Namun karena animo yang luas, kini lahir kafe berkonsep TinyTan.

Dilansir dari detikFood, kafe ini hadir pertama kalinya di Jepang dan tersebar di 5 kota. Konsep kafe sangat menggemaskan. Mulai dari tampilan sampai piring yang digunakan mencerminkan warna-warni khas TinyTAN.

Kafe Berkonsep TinyTAN Sajikan Aneka Menu

kafe berkonsep TinyTAN
Menu kafe TinyTAN. Foto: TinyTAN Cafe/detikFood.

Baca juga: Injeolmi, Si Pencuci Mulut dari Korea Selatan yang Mirip Mochi

Kafe unik yang pastinya disukai oleh Army ini menyajikan aneka menu. Mulai dari appetizer hingga main course. Sesama Army dapat menikmati kue yang dilengkapi topping sugar glazed aneka warna sambil bercengkrama.

Pada setiap kue juga disematkan logo TinyTAN sesuai dengan karakter setiap personil BTS.

Selain menyantap kue, kafe berkonsep TinyTAN ini juga menyajikan minuman yang pastinya segar dan mampu menaikkan mood. Semua penggemar BTS atau pengunjung umum bisa menikmati kue ditemani segelas minuman bercita rasa stroberi yang segar.

Apabila ingin lebih kenyang, tersedia pula menu yang lebih padat dan sehat. Sebut saja bagel yang memiliki isian smoked beef dengan telur orak arik. Dilengkapi oleh seporsi salad dan sup krim yang terasa creamy dan gurih dijamin membuat kenyang dan semakin betah berlama-lama di kafe berkonsep TinyTAN ini.

kafe berkonsep tinytan
Menu di kafe TinyTAN. Foto: TinyTAN Cafe/detikFood.

Baca juga: Army BTS ini Sukses Berbisnis Korean Cake

Jika Anda adalah salah seorang ARMY dan berkesempatan pergi ke negeri matahari terbit, rasanya sayang jika Anda tidak berkunjung ke sini.

Itulah contoh dari hebatnya sebuah brand. Walaupun BTS pada awalnya merupakan idol group, namun dampak ekonominya sangat besar hingga merambah ke bisnis kuliner. Kisah kafe berkonsep TinyTAN ini bisa Anda tiru dan modifikasi dengan mengangkat sebuah ciri khas yang ingin Anda tonjolkan.

Tetapi perhatikan, jika ingin mengangkat tema tertentu yang populer pastikan segala urusan perizinan dan lisensi sudah Anda selesaikan.

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments