5 Kafe Kekinian di Karawang yang Asyik untuk Nongkrong

kafe kekinian di Karawang

Tempat nongkrong yang asyik bukan saja didominasi daerah Jabodetabek saja. Karena saat ini tersedia berbagai pilihan kafe kekinian di Karawang yang patut dijadikan titik kumpul bersama kawan dan keluarga.

Apa saja pilihan kafe asyik yang ada di Karawang? Ini dia:

1. Lawang Kafe

Kafe kekinian di Karawang
Lawang Kafe. Kafe Kekinian di Karawang. Foto: Restaurantguru.com

Di kawasan Karawang Jawa Barat, terdapat sebuah kafe kekinian modern bernama Lawang Cafe. Kafe ini memiliki area pengunjung yang luas dan menu yang bervariasi.

Lawang Cafe memiliki area indoor dan outdoor untuk pengunjung. Menu kopi tersedia latte, cappuccino, dan single origins seperti Gayo dan Bali Kintamani.

Untuk menu makanannya kebanyakan western food. Salah satu menu favorit di Kawang Cafe adalah pizza dengan berbagai topping. Harganya sekitar Rp40.000.

2. Kafe Kekinian di Karawang Bernama Cafe ROOVE

Cafe ROOVE di Karawang. Foto: Askara.co

Kafe ini mengusung tema unik dengan nuansa Jepang. Terdapat banyak gambar dan quote menarik yang juga artistik di dalamnya.

Karena bernuansa Jepang inilah maka menunya juga mengikuti tema yang ada. Salah satu andalannya adalah ramen yang bisa dinikmati hanya dengan merogoh Rp65,000. Anda akan merasakan sensasi kaldu gurih dan tekstur yang tebal.

Selain itu, tentu saja Cafe ROOVE menyajikan menu kopi. Mulai dari latte, americano, sampai flat white.

3. Brewbean Coffee House

Kafe kekinian di Karawang
Brewbean Coffee House. Foto: Instagram @brewbean

Kafe berikutnya terletak di Jl. Akses Tol Karawang Barat. Disini tersedia banyak spot foto yang estetik.

Nama kafe tersebut adalah Brewbean Coffee House. Menu kopi andalannya bertajuk Kopi Kotjok yang dibanderol seharga Rp27,775.

Tersedia pula varian kopi lain seperti Kopi Klepon yang khas berpadu dengan gula aren. Sementara menu makanannya terdapat menu spaghetti. Uniknya, menu ini memiliki cita rasa khas nusantara dengan bumbu Bali.

4. Coffeeholic, Kafe Kekinian di Karawang untuk Pecinta Kopi

kafe kekinian di Karawang
Ilustrasi Kopi Vietnam. Foto: Wallpaperflare.com

Kafe yang asyik untuk nongkrong berikutnya di Karawang adalah Coffeeholic. Tempat favorit pecinta kopi ini berada di Jl. Arteri Raya, Galuh Mas ini berdiri sejak 2013.

Coffeholic dikenal sebagai spot berkumpul anak-anak muda. Salah satu menu andalannya adalah Kopi Vietnam. Namun jangan khawatir karena disini juga menyediakan makanan berat.

Ikan bakar adalah menu paling favorit yang sering menjadi pilihan pengunjung.

5. Perwira Kopi

Kafe kekinian di Karawang
Perwira Kopi. Foto: food.detik.com

Kafe kekinian di Karawang yang sedang booming adalah Perwira Kopi yang berlokasi di Jl. HS. Ronggo Waluyo. Tempat nongkrong mereka yang berjiwa muda ini memiliki konsep outdoor yang estetik.

Disini tersedia menu single origin, seperti kopi toraja yang dibanderol hanya Rp15,000. Dengan harga hemat, Anda sudah dapat menikmati rasa yang sedikit asam namun cenderung coklat dan membumi.

Disini juga tersedia menu makanan berat seperti ayam penyet dengan nasi. Hal menarik lain dari Perwira Kopi adalah tersedianya hiburan live music yang pastinya semakin membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

Baca juga:

5 Rekomendasi Toko Roti di Dekat TMII

View Kafe di Siantar ini Sangat Membuat Betah Pengunjung

Kolaborasi Mantap Krispy Kreme dengan Tanamera Coffee

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments