Kisah Sensasi Rasa Donat dari Amerika, Krispy Kreme

Faktor yang Membuat Krispy Kreme Disukai

Aneka donat lezat dari Krispy Kreme. Foto: Wikimedia.

Ketika berbicara produk donat, mungkin sekilas ini hanya kudapan biasa. Akan tetapi untuk sebuah brand bisa berbicara banyak di kancah bisnis tentu terdapat beberapa keunggulan yang membedakannya dengan pesaing.

Yuk pelajari beberapa faktor yang membuat Krispy Kreme, sebuah brand donat dari Amerika bisa disukai oleh konsumennya terutama di Indonesia. Berikut diantaranya:

  • Proses Pembuatan. Brand donat ini menggunakan mesin donat yang mampu menghasilkan produk konsisten. Konsistensi sangat diperlukan baik dari segi bentuk, ukuran, dan rasa agar konsumen mudah membedakan antara produk Anda dari yang lain
  • Ciri Khas. Krispy Kreme memiliki ciri khas yang mencolok sejak dari logo, bentuk toko, sampai produk signature-nya berupa donat lapis gula yang berkilau dan disajikan hangat
  • Inovasi. Krispy Kreme konsisten berinovasi bahkan sejak masa-masa awal berdiri ketika menggunakan mesin pembuat donat dan sistem distribusi untuk menjaga kualitas produknya. Selain itu brand ini juga sering menciptakan aneka variasi rasa, bentuk, dan promo terbatas yang hanya tersedia pada waktu tertentu

Demikian pembahasan mengenai brand donat ternama dari negeri Paman Sam, Krispy Kreme. Semoga ulasan ini bisa membantu Anda untuk terus berinovasi dan terinspirasi membuat produk-produk baru di dunia bakery. Jadikan perjalanan Krispy Kreme ini sebagai contoh konsistensi dan keberanian berekspansi untuk terus memperluas jangkauan bisnis.

Salam sukses bakers Indonesia!

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments