Kisah Roti’O yang Terkenal dengan Bun Harum dan Lezat

Faktor yang Membuat Kisah Roti’O Terus Berlanjut dan Disukai

kisah roti'o
Ilustrasi bun Roti’O. Foto: Rotio.Indonesia.

Tentunya jika ada sebuah bisnis yang berhasil berkembang maka kita patut memetik pelajaran. Bayangkan saja, dari yang awalnya membuka satu gerai di Stasiun Kota, kini Roti’O mampu membuka hingga lebih dari 680 outlet. Artinya, produk ini disukai oleh konsumennya.

Mari selidiki apa saja faktor yang membuat Roti’O digemari.

  • Segar. Setiap bun Roti’O selalu disajikan hangat langsung keluar dari oven. Inilah yang membuat masyarakat percaya akan kualitasnya.
  • Mudah Ditemui. Dengan jumlah gerai yang mencapai ratusan tentu masyarakat akan dengan mudah mencari dan menemukannya. Mulai dari Jabodetabek, Bali, Lombok Bangka, Maluku, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan, sampai Sumatera sudah tersedia gerai Roti’O.
  • Rasanya Enak. Semua produk baik bun, kopi, sampai pastry memiliki sensasi rasa enak yang mampu menggoyang lidah semua orang.
  • Harum. Ciri khas kuat dari Roti’O adalah keharumannya. Baik dari aroma roti, sampai wangi dari minuman kopinya.
  • Harga Terjangkau dan Promo Menarik. Roti’O memiliki harga terjangkau tanpa membuat kantong jebol. Selain itu sering ada harga promo seperti Rp53 ribu untuk 5 Roti’O, atau Rp105 ribu untuk 10 roti.
  • Brand Ambassador yang Akrab di Masyarakat. Hingga kini Dude Harlino masih setia menjadi BA Roti’O. Bahkan brand ini juga melakukan program #umrohbersamadudeharlino yang tentunya semakin membuat animo masyarakat terus tumbuh.

Itu pembahasan tentang kisah Roti’O. Dimulai dari merek yang sama dengan pemilik lain dari Malaysia kemudian berjalan mandiri hingga kini terdapat ratusan outlet. Sebuah langkah yang perlu ditiru oleh Anda yang ingin menjadi pengusaha bakery sukses!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments