Hari Anak Nasional jatuh pada tanggal 23 Juli. Hari yang diadakan untuk mengingatkan akan hak-hak anak terutama pendidikan. Mengingat pentingnya generasi penerus, brand Cerita Roti dari Kenangan Brands yang terkenal dengan produk Kopi Kenangan turut menyambutnya.
Cerita Roti menggelar kampanye dengan judul ‘Cerita Kembali ke Sekolah’ dalam format talkshow sekaligus mengundang Content Creator bernama Aulion. Acara ini sendiri dilakukan di SMP Katolik Ricci II.
“Sebagai wujud dukungan apresiasi kami pada Hari Anak Nasional tahun ini, Cerita Roti mengadakan kampanye ‘Cerita Kembali ke Sekolah.’ Kampanye ini bertujuan untuk mengangkat kembali pengenalan pada diri sendiri juga mengenal minat bakat sejak dini,” kata Cynthia Chaerunnisa, selaku Chief Marketing Officer sekaligus Co-Founder Kenangan Brands sebagaimana dilansir oleh Kontan.Co.Id.
Kampanye bertajuk ‘Cerita Kembali ke Sekolah’ ini terinspirasi dari mulai menggeliat kembali kegiatan belajar mengajar yang selama ini terhambat pandemi selama dua tahun. Kegiatan ini selain menampung aneka kisah unik dari pelajar juga mengingatkan pentingnya pengenalan jati diri sejak usia sekolah.
Di dalam kegiatan ini dilakukan talkshow bernama ‘Ngobrol Bareng Cerita Roti Bersama Aulion.’ Di sini, Aulion yang juga content creator mengisahkan seperti apa ia mengenal dirinya sejak ia berada di bangku SMP. Ia juga bagi-bagi tips seperti apa dunia industri kreatif dan kisahnya sebagai pembuat konten.
Diharapkan dari pengalaman Aulion, anak-anak terinspirasi untuk mengasah minat bakat dan kreativitas mereka untuk mencapai hasil positif.
Baca juga: Cerita Roti Luncurkan Kampanye Mendukung Perempuan Indonesia
Dukungan brand sebesar Cerita Roti terhadap dunia anak-anak patut kita contoh. Karena generasi penerus adalah mereka dan nasib bangsa ini pun ada di pundak anak-anak yang akan menjadi pemimpin kelak. Anda pun bisa melakukan hal yang sama.
Anda tidak harus mengadakan kampanye seperti Cerita Roti. Lakukanlah dari hal kecil. Misalnya dengan memperhatikan tumbuh kembang anak-anak di rumah, anak-anak yang ada di lingkungan sekitar, sampai mereka yang ada di mana saja. Mari kita isi Hari Anak Nasional dengan memberikan anak-anak ruang untuk berkembang dan berkreasi seluas-luasnya!
Baca juga: Manisnya Pencapaian Kenangan Brands Semanis Rasa Rotinya