Perjalanan Dunkin’ Donuts: Simak Kisah Sejarah Sampai Masuk ke Indonesia

Berbagai Keunggulan Dunkin’ Donuts

perjalanan dunkin' donuts
Foto: Instagram.com/dunkin.id.

Dilansir dari analisis SWOT yang diterbitkan oleh takterlihat.com (21/08/2023), ada beberapa keunggulan Dunkin’ Donuts dibandingkan brand sejenis.

Pertama, mereka memiliki brand recognition yang tinggi. Tercatat banyak orang yang aware dengan logo mereka yang ikonik dengan warna oranye dan ungu. Selain itu desain logo yang sederhana menggunakan nama brand juga membuatnya semakin mudah dikenali.

Kemudian dari segi jaringan mereka saat ini berhasil menempatkan cabang di banyak negara. Selain itu, Dunkin Donut juga terkenal dengan pelayanan yang cepat. Di dunia yang serba cepat, kualitas dan waktu pelayanan merupakan nilai tambah yang membuat Dunkin’ Donuts semakin disukai oleh banyak orang.

Peluang pasar donat terus berkembang seiring perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin sibuk. Hal ini memberikan peluang bagi banyak bisnis untuk menawarkan opsi sarapan yang lebih praktis dan bisa dimakan saat dalam perjalanan.

Dunkin’ Donuts dapat masuk ke dalam ceruk pasar tersebut. Mereka dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang ingin memulai hari dengan secangkir kopi dan donat yang nikmat dan praktis.

Makanan ringan yang semakin digemari anak muda juga disinyalir mampu merebut perhatian generasi muda kepada brand donat ini. Dengan menyesuaikan rasa dengan selera lokal, Dunkin Donut dapat memenangkan hati pecinta donat di berbagai belahan dunia.

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments