MadMILK, bakery yang dikenal sebagai pelopor Japanese Milk Buns di Indonesia, telah membuka outlet ke-4 mereka di Food Society, Kota Kasablanka. Pembukaan ini dilakukan pada 6 September 2024.
Jaringan MadMILK yang telah tersebar di Pantai Indah Kapuk, Summarecon Mall Serpong, dan Grand Indonesia semakin luas atas pembukaan outlet anyar ini.
Kisah Pendiri Sampai Kini MadMILK Hadir dengan Outlet Ke-4
Didirikan oleh Viona Valencia dan James Rahardja pada tahun 2020, MadMILK berkembang pesat berkat inovasi roti bertekstur lembut dengan cita rasa khas.
Viona Valencia, dengan latar belakang seni dan pengalaman dalam mengolah pastry, bersama James Rahardja dengan pengalaman di bidang perhotelan, memulai MadMILK saat pandemi Covid-19.
Awalnya, mereka hanya memproduksi roti Japanese Milk Buns dalam jumlah terbatas menggunakan sistem pre-order melalui media sosial. Tingginya permintaan konsumen terhadap roti lembut tanpa telur yang dikembangkan Viona, membuat bisnis ini berkembang pesat.
Menurut Viona, adonan roti MadMILK tidak menggunakan telur, melainkan susu murni. Menjadikan tekstur roti sangat lembut dengan warna putih khas. Di awal usaha, MadMILK hanya menawarkan dua varian rasa, yaitu chocolate crunch dan cheese.
Seiring waktu, berbagai inovasi dilakukan dan kini MadMILK memiliki berbagai varian rasa. Berbagai rasa tersebut mulai dari pistachio, mango, milk, milo, hingga ube (ubi ungu Jepang). Harga setiap roti bervariasi mulai dari Rp25 ribu hingga Rp88 ribu, tergantung varian rasa.
Promo Pembukaan Outlet MadMILK Ke-4
Pembukaan outlet di Kota Kasablanka dirayakan dengan promo menarik berupa giveaway 300 milk buns gratis untuk 300 orang pertama. Bagi Anda yang ingin mendapatkan peluang ini perlu mengikuti instruksi di akun Instagram resmi MadMILK.
Promo ini menjadi daya tarik bagi pelanggan setia yang dikenal dengan sebutan “Madbabies,” yang telah menantikan kehadiran outlet baru di Jakarta Selatan.
Selain itu, gerai MadMILK di Kota Kasablanka tetap mengusung konsep aesthetic Japanese family friendly siap menyambut siapa saja yang datang.
Outlet Baru Bagian dari Rencana Besar ke Depan
James Rahardja, co-founder MadMILK, menjelaskan bahwa pembukaan outlet adalah bagian dari rencana besar untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Lokasi strategis di pusat perbelanjaan dipilih karena tingginya aktivitas konsumen di area tersebut dilansir dari SWA (19/05/2024).
Hal ini dianggap cocok dengan target pasar MadMILK, yaitu keluarga dan pekerja kantoran. Mengusung konsep grab and go, MadMILK memudahkan konsumen untuk membeli roti tanpa harus menghabiskan banyak waktu.
Dengan pembukaan outlet ke-4 ini, MadMILK membuktikan bahwa bisnis yang dimulai dari usaha kecil bisa tumbuh menjadi brand besar. Keberhasilan yang tentunya tak lepas dari inovasi, kualitas, dan strategi pemasaran yang tepat.
Bagi para pecinta kuliner, terutama Japanese Milk Buns, MadMILK di Kota Kasablanka adalah tempat yang tepat untuk mencicipi roti lembut.