Kampanye Pelestarian Lingkungan
Selain mengangkat isu mental health, brand kopi ini juga mengadakan kampanye sosial yang berfokus pada pelestarian lingkungan. Bekerja sama dengan Robries, mereka membangun gerai ke-144 yang terletak di Kuningan City Mall lantai Ground.
Pada gerai ini menggunakan 450 kilogram bahan daur ulang dari gelas plastik termasuk gelas plastik Fore Coffee. Dari bahan bekas kemudian dibuatlah produk upcycle furniture. Beberapa di antaranya adalah meja, kursi, dan lemari yang ada di gerai tersebut.
Brand kopi ini berjanji untuk melakukan banyak inisiatif untuk mengurangi dampak penggunaan plastik di lingkungan sehari-hari. Bersama Robries brand kopi lokal ini mengumpulkan dan mendaur ulang sampah plastik yang sudah dipakai.
Lalu sampah tersebut diolah kembali menjadi barang-barang yang berguna sehari-hari. Dengan kata lain memberikan plastik-plastik ini ‘kehidupan kedua’ atau ‘tujuan kedua’.