Fore Coffee Gandeng Cinta Laura Pada Perayaan HUT Ke-5

fore coffee gandeng cinta laura
Brand kopi lokal Indonesia gandeng Cinta Laura Kiehl pada HUT Ke-5. Foto: Pastrynbakery.

Startup kopi lokal yang sudah ternama di Indonesia Fore Coffee gandeng Cinta Laura sekaligus mengadakan dua kampanye sosial. Kampanye ini bagian dari perwujudan komitmen Environmental, Social, and Corporate Governance (ESG). Cinta Laura Kiehle sendiri dinobatkan sebagai Social & Sustanability Ambassador.

Pada kesempatan yang sama, bisnis retail kopi lokal ini juga mengajak Robries menjadi mitra untuk mewujudkan komitmen pelestarian lingkungan.

Vico Lomar, Co-Founder dan CEO Fore Coffee, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterima dari masyarakat sehingga bisa membuka gerai ke-144 pada bulan Agustus ini. Salah satunya hadir di atrium Kuningan City Mall.

Di ulang tahunnya yang kelima, bisnis kopi ini menyadari pentingnya memberikan dampak positif bagi para penggemar produknya, karyawan, dan lingkungan.

“Kami bisa terus bertahan dan berkembang adalah sebuah pencapaian yang berharga. Apalagi di tahun kelima ini, Fore Coffee sedang mewujudkan sebuah rencana bisnis yang bersejarah dan penting, yang membuat kami semakin kokoh sebagai brand penyedia minuman dan camilan berkualitas di industri F&B Indonesia,” kata Vico Lomar dilansir dari Pastry N’ Bakery (04/09/2023).

Fore Coffee Gandeng Cinta Laura dengan Mengangkat Isu Terkini

fore coffee gandeng cinta laura
Social & Sustainability Ambassador, Cinta Laura Kiehl. Foto: Fore.

Melalui kampanye #FOREssentiallyYou, brand kopi ini bersama Cinta Laura mengajak untuk memahami dan menerima diri sendiri. Ketika sudah mampu menerima, maka seseorang akan mampu terus berkontribusi dan berkarya secara positif dalam hidup.

Kampanye ini dilatarbelakangi oleh hasil penelitian internal Fore Coffee. Riset tersebut menunjukkan 8 dari 10 anak muda mengalami krisis identitas dan masalah kepercayaan diri karena berbagai faktor atau tekanan.

Social & Sustainability Ambassador, Cinta Laura Kiehl berpendapat bahwa ada banyak cara untuk meningkatkan kepercayaan diri.

“Aku tahu bahwa krisis identitas diri dan masalah kepercayaan diri adalah hal yang penting dan memerlukan perbaikan terus-menerus. Oleh karena itu, melalui kerjasama ini, kita bersama-sama mengangkat isu untuk menghapus stigma negatif tentang krisis identitas diri,” jelas Cinta.

“Kami mendukung setiap orang untuk bisa berpartisipasi dan berdampak bagi lingkungan. Aku dan Fore Coffee bersama-sama mengajak masyarakat untuk menyadari potensi diri sendiri. Agar mereka berani beraksi dan tidak peduli dengan pendapat negatif orang lain.”

“Tunjukkan jati diri asli tanpa malu. Dengan memiliki kepercayaan diri, aku percaya setiap generasi muda juga bisa menjadi contoh bahkan pemimpin untuk menjalani gaya hidup yang peduli terhadap lingkungan,” lanjutnya.

Halaman berikut: Kampanye lingkungan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments